MOHAMMAD YAZID ROMLI, 141110001345 (2018) PROMOSI, LOKASI, BUDAYA, SOSIAL, DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK DI TOKO RITEL MODERN SUMBER BAROKAH. Skripsi thesis, UNISNU.
141110001345_COVER.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
141110001345_BAB I.pdf - Published Version
Download (190kB) | Preview
141110001345_BAB II.pdf - Published Version
Download (177kB) | Preview
141110001345_BAB III.pdf - Published Version
Download (322kB) | Preview
141110001345_BAB IV.pdf - Published Version
Download (451kB) | Preview
141110001345_BAB V.pdf - Published Version
Download (14kB) | Preview
141110001345_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (80kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh temuan eksplanatif yaitu: (1) Pengaruh simultan promosi, lokasi, budaya, sosial dan personal terhadap keputusan pembelian konsumen pada gerai ritel modern Sumber Barokah di Jepara. (2) Pengaruh parsial promosi, lokasi, budaya, sosial dan pribadi terhadap keputusan pembelian konsumen di toko ritel modern Sumber Barokah di Jepara. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian (Y), sedangkan variabel independennya adalah promosi (X1), lokasi (X2), budaya (X3), sosial (X4) dan personal (X5).
Jenis data penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi didalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk di toko ritel modern Sumber Barokah Kecapi kabupaten Jepara. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan metode kuesioner, kemudian menggunakan regresi linier berganda, uji f dan uji t sebagai analisis. Program pengolahan data menggunakan spss 20.
Hasil penelitian menunjukkan (1) ada pengaruh positif dan signifikan secara simultan dari promosi (X1), lokasi (X2), budaya (X3), sosial (X4) ) dan personal (X5) pada keputusan pembelian konsumen di toko ritel modern Sumber Barokah di Jepara. (2) ada pengaruh positif dan signifikan dari lokasi (X2), sosial (X4) dan personal (X5) terhadap keputusan pembelian konsum.en. Kemudian promosi (X1) dan budaya (X3) memiliki pengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : H. Samsul Arifin.S.E.,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Lokasi, Budaya, Sosial, Pribadi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 12 May 2022 02:36 |
Last Modified: | 12 May 2022 02:36 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3334 |