LAILA AISYAH, 131110001154 (2018) PENGARUH KELAS SOSIAL, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAAN ASWAJA REGENCY. Skripsi thesis, UNISNU.
131110001154_COVER.pdf - Published Version
Download (709kB) | Preview
131110001154_BAB I.pdf - Published Version
Download (47kB) | Preview
131110001154_BAB II.pdf - Published Version
Download (57kB) | Preview
131110001154_BAB III.pdf - Published Version
Download (65kB) | Preview
131110001154_BAB IV.pdf - Published Version
Download (204kB) | Preview
131110001154_BAB V.pdf - Published Version
Download (30kB) | Preview
131110001154_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (33kB) | Preview
Abstract
Dalam era globalisasi ini bisnis jasa mulai berkembang dengan pesat semakin banyaknya bisnis jasa terutama bisnis property, di jepara sendiri bisnis property sudah mulai berkembang dengen terbuktinya banyak promosi pembukaan perumahaan,bisnis ini sangat berkaitan bagi masyarakat karna setiap masyakat membutuhkan rumah guna memenuhi kebutuhan dasar mereka. Rumah merupakan bangunan yang dijadikan tempat tinggal selama jangka waktu tertentu, rumah mengacu pada konsep konsep social kemasyarakatan yang terjalin didalam bangunan tempat tinggal seperti keluarga, hidup, makan, tidur, beraktifitas dl.
Populasi dalam penelitian adalah tak terhingga menurut rao purba. Teknik dalam menentukan sampel yanga akan diteliti adalah menggunakan purposive sampling dimana penelitian ini tidak dilakukan pada seluruh populasi, tetapi terfokus pada target.. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif dan khualitatif . Penelitian ini menggunakan teknik campuran bertahap. Menurut Creswell (2010:313), strategi ini adalah strategi dimana peneliti/ penelitian menyatukan / menggabungkan data yang ditemukan dari satu metode dengan metode lainnya. data kuantitatif adalah data yang diukur dalam suatu skala numerik atau angka (Mudrajad, 2001). Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer adalah data yang diperoleh dengan survey lapangan yang menggunakan semua metode pengumpulan data original. Sedangkan data sekunder adalah data yang diperoleh dari lembaga pengumpul data dan dipublikasikan kepada masyarakat pengguna data (Mudrajad, 2001)
Variabel independen yang dominan berpengaruh adalah variable lokasi dengan hasil sebesar 0,331 mempunyai t hitung sebesar 5,674 dengan probabilitas (sig) 0,000. Nilai t hitung ini lebih Besar dari t tabel signifikansi 10% (5,674 > 1,984), sedangkan variable independen yang paling kecil dan tidak berpengaruh adalah variable harga 0,043 mempunyai t hitung sebesar 0,844, dengan probabilitas (sig) 0,401. Nilai t hitung ini lebih Kecil dari t tabel signifikansi 10% (0.844 < 1,984),,
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pemimbing : Samsul Arifin,S.E.,M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Kelas Sosial, Harga, Promosi, Lokasi Dan Keputusn Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 11 May 2022 01:25 |
Last Modified: | 11 May 2022 01:25 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3312 |