Search for collections on Publications

PENGARUH WOM, PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BALE BANYU RESTO

IDA RIANA, 131110001060 (2018) PENGARUH WOM, PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BALE BANYU RESTO. Skripsi thesis, UNISNU.

[thumbnail of 131110001060_COVER.pdf]
Preview
Text
131110001060_COVER.pdf - Published Version

Download (994kB) | Preview
[thumbnail of 131110001060_BAB I.pdf]
Preview
Text
131110001060_BAB I.pdf - Published Version

Download (418kB) | Preview
[thumbnail of 131110001060_BAB II.pdf]
Preview
Text
131110001060_BAB II.pdf - Published Version

Download (399kB) | Preview
[thumbnail of 131110001060_BAB III.pdf]
Preview
Text
131110001060_BAB III.pdf - Published Version

Download (347kB) | Preview
[thumbnail of 131110001060_BAB IV.pdf]
Preview
Text
131110001060_BAB IV.pdf - Published Version

Download (543kB) | Preview
[thumbnail of 131110001060_BAB V.pdf]
Preview
Text
131110001060_BAB V.pdf - Published Version

Download (272kB) | Preview
[thumbnail of 131110001060_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
131110001060_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (260kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap minat beli konsumen Bale Banyu resto. (2) Untuk mengetahui pengaruh produk terhadap minat konsumen Bale Banyu resto. (3) Untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap minat beli konsumen Bale Banyu resto .(4) Untuk mengetahui pengaruh word of mouth, produk, dan store atmosphere terhadap minat beli konsumen di Bale Banyu resto.
Pendekatan penelitian dan pembahasan karya skripsi ini, penulis menggunakan penelitian kuantitatif. Penelitian kuantitatif penelitian atau sampel tertentu, pengumpulan dan menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif / statistik, yang berlandaskan pada filsafah positivism, digunakan untuk meneliti pada populasi dengan tujuan untk menguji hipotesis yang telah ditetapkan dimana subjek penelitian ini adalah pengunjung Bale Banyu resto.
Berdasarkan hasil pembahasan maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut : (1) word of mouth terhadap minat beli menunjukkan nilai thitung word of mouth (X1) adalah 2,881 dan ttabel 2,000 dengan tingkat signifikansi0,005 sehingga variabel word of mouth secara individual berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. (2) Produk terhadap minat beli konsumen menunjukkan nilai thitung variabel produk (X2) adalah 1,908 dan ttabel 2,000 dengan tingkat signifikansi 0,061 sehingga variabel produk secara individual tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen. (3) Store Atmosphere terhadap minat beli menunjukkan nilai thitung variabel 3,063 dan ttabel 2,000 dengan tingkat signifikansi 0,003 sehingga variabel store atmosphere secara individual berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen. (4) Variabel word of mouth (X1), produk (X2), dan store atmosphere (X3) secara bersama – sama berpengaruh secara nyata terhadap minat beli konsumen (Y) sesuai hasil uji ANOVA atau uji F pada tabel terlampir diperolah F hitung sebesar 19,090 dengan tingkat signifikansi 0,000.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : H. Samsul Arifin,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Produk, Store Atmosphere, Minat Beli.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 11 May 2022 01:24
Last Modified: 11 May 2022 01:24
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310

Actions (login required)

View Item
View Item