SURURIN NISA, 141110001441 (2018) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INSTAGRAM (Studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
|
Text
141110001441_COVER.pdf - Published Version Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
141110001441_BAB I.pdf - Published Version Download (4MB) | Preview |
|
|
Text
141110001441_BAB II.pdf - Published Version Download (8MB) | Preview |
|
|
Text
141110001441_BAB III.pdf - Published Version Download (5MB) | Preview |
|
|
Text
141110001441_BAB IV.pdf - Published Version Download (9MB) | Preview |
|
|
Text
141110001441_BAB V.pdf - Published Version Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
141110001441_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini di latar belakangi oleh perkembangan teknologi dan informasi yaitu internet. Perkembangan melalui internet diantaranya adalah mudahnya akses media sosial. Media sosial salah satu alat yang digunakan untuk melakukan jual beli pada online shop. Hal ini membuat penjualan online shop melalui media sosial internet semakin gencar berlomba-lomba memperkenalkan produk guna untuk meningkatkan penjualan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Trust terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan instrument kuesioner yang disebar kepada 96 responden. Tekhnik pengambilan sampel dengan purposive sampling dengan karakteristik tertentu. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan program IBM SPSS Statistic 20. Variabel Independen pada penelitian ini Promosi (X1) Kualitas Pelayanan (X2) dan Trust (X3) serta variabel dependen Keputusan Pembelian (Y).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan. Variabel Kualitas Pelayanan dan Trust tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dan berkorelasi positif. Sedangkan secara simultan variabel Promosi, Kualitas Pelayanan, dan Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,259. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 0,259 atau 25,9% sedangkan sisanya 74,1% dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : H. Samsul Arifin,S.E.,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Kualitas Pelayanan, Trust, Keputusan Pembelian, Instagram |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 04:13 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 04:13 |
URI: | http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3192 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |