Search for collections on Publications

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SISA HASIL USAHA KOPERASI TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARI’AH (KSPPS) SUMBER MAKMUR SEJAHTERA PETEKEYAN TAHUNAN JEPARA

ANIK ISTIQOMAH, 131120000859 (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SISA HASIL USAHA KOPERASI TERHADAP PARTISIPASI ANGGOTA KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARI’AH (KSPPS) SUMBER MAKMUR SEJAHTERA PETEKEYAN TAHUNAN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 131120000859_COVER.pdf]
Preview
Text
131120000859_COVER.pdf - Published Version

Download (807kB) | Preview
[thumbnail of 131120000859_BAB I.pdf]
Preview
Text
131120000859_BAB I.pdf - Published Version

Download (478kB) | Preview
[thumbnail of 131120000859_BAB II.pdf]
Preview
Text
131120000859_BAB II.pdf - Published Version

Download (541kB) | Preview
[thumbnail of 131120000859_BAB III.pdf]
Preview
Text
131120000859_BAB III.pdf - Published Version

Download (413kB) | Preview
[thumbnail of 131120000859_BAB IV.pdf]
Preview
Text
131120000859_BAB IV.pdf - Published Version

Download (724kB) | Preview
[thumbnail of 131120000859_BAB V.pdf]
Preview
Text
131120000859_BAB V.pdf - Published Version

Download (355kB) | Preview
[thumbnail of 131120000859_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
131120000859_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (291kB) | Preview

Abstract

Koperasi adalah badan usaha yang beranggotakan orang-orang atau badan usaha yang beranggotakan orang-orang atau badan hukum koperasi dengan melandaskan kegiatan berdasarkan prinsip koperasi sekaligus sebagai asas kekeluargaan (UU No. 25 tahun 1992). Di dalam koperasi partisipasi anggota merupakan salah satu penentu keberhasilan koperasi dalam mencapai tujuan, dengan partisipasi aktif dari anggota, dapat menggerakkan koperasi sesuai dengan dengan yang dicita-citakannya, sehingga mencapai keberhasilan yang baik dari segiusaha.
Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, Data primer merupakan informasi yang dikumpulkan peneliti langsung dari sumbernya. Data primer yang digunakan dalam penelitian ini adalah hasil pengisian kuesioner langsung oleh sumbernya responden, yaitu: Anggota (KSPP) Sumber Makmur Sejahtera Petekeyan Tahunan Jepara berjumlah 33 responden Pengumpulan data dngan daftar pertanyaan yang diadopsi dari peneliti terdahulu.
Data yang dikumpulkan diolah dengan menggunakan regresi linier berganda serta mengunakan uji asumsi klasik, serta uji statistik t. Hasil analisis dari variabel Kualitas pelayanan (X1) Dari hasil uji t dapat disimpulkan bahwa menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap Partisipasi anggota sehingga H1 diterima. Variabel Sisa Hasil Usaha (X2) Menunjukan bahwa Sisa Hasil Usaha berpengaruh positif signifikan terhadap Partisipasi anggota sehingga H2 diterima. Partisipasi Angota Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syari’ah (KSPPS) Sumber Makmur Sejahtera Petekeyan Tahunan Jepara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Siti Aliyah, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Partisipasi Anggota, Kualitas pelayanan, Sisa Hasil Usaha
Subjects: 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 335 Layanan Nasabah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 19 Apr 2022 04:06
Last Modified: 19 Apr 2022 04:06
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3185

Actions (login required)

View Item
View Item