IIS AYU LESTARI, 131110001018 (2018) STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN PADA CV. INDAH FURNI. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
131110001018_COVER.pdf - Published Version
Download (427kB) | Preview
131110001018_BAB I.pdf - Published Version
Download (80kB) | Preview
131110001018_BAB II.pdf - Published Version
Download (129kB) | Preview
131110001018_BAB III.pdf - Published Version
Download (69kB) | Preview
131110001018_BAB IV.pdf - Published Version
Download (95kB) | Preview
131110001018_BAB V.pdf - Published Version
Download (37kB) | Preview
131110001018_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (41kB) | Preview
Abstract
Perkembangan dunia bisnis pada sektor industri di Indonesia saat ini berkembang cukup baik. Berdasar dari keterangan yang telah diketahui dari ASMINDO (Indonesia Furniture and Handicraft Industry Association). Membeli produk-produk furnitur telah menjadi suatu unsur yang penting dalam kehidupan masyarakat moderen. Produk furniture diharapkan menjadi alternatif pilihan terbaik yang dimanfaatkan untuk menjadi pelengkap pada produk rumah, kantor, dan yang lainnya. Oleh karena itu, produk-produk furnitur semakin banyak dicari mengingat begitu pesatnya perkembangan pertumbuhan pembangunan.
Perusahaan dihadapkan pada tantangan untuk dapat menjualkan produknya. Dalam menghadapi persaingan, perusahaan perlu melakukan studi yang berkenaan tentang bauran pemasaran yang sesuaiagar penjualan meningkat dan memaksimalkan kualitas serta mutu dari produk yang dipasarkan.Tujuan dalam penelitian ini. Untuk Mengetahui Pengaruh Marketing Mixdi CV. Indah Furni dalam Meningkatkan Penjualannya. Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat kualitatif, di mana pendekatan yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilakukan dengan turun langsung kepada objek penelitian dengan alat analisis berupa wawancara langsung dengan informan dan observasi.
Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa perusahaan melakukan strategi Marketing Mix (Bauran Pemasaran).Strategi Marketing Mix (Bauran Pemasaran) yang dilakukan oleh CV. Indah Furni: (1) Product (Produk): Melakukan sebuah inovasi dan melayani pemesanan secara custom, (2) Price (Harga): Memberi harga yang terjangkau. (3) Place (Tempat): Lokasi yang mudah diakses, (4) Promotion (Promosi): Memanfaatkan media internet.Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa perusahaan CV. Indah Furni membutuhkan adanya perbaikan terkait strategi Marketing Mix (Bauran Pemasaran) karena mempunyai pengaruh dan peranan yang sangat penting dalam hal peningkatan penjualan untuk kedepannya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Noor Arifin,S.E.,M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Strategi Pemasaran, Marketing Mix, Bauran Pemasaran. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 11 Apr 2022 03:20 |
Last Modified: | 11 Apr 2022 03:20 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3061 |