Search for collections on Publications

PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DALAM MEMILIH HOTEL BERBASIS GREEN (Studi pada Hotel Syailendra Jepara)

DENY DAMAYANTI, 141110001409 (2018) PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DALAM MEMILIH HOTEL BERBASIS GREEN (Studi pada Hotel Syailendra Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 141110001409_COVER.pdf]
Preview
Text
141110001409_COVER.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 141110001409_BAB I.pdf]
Preview
Text
141110001409_BAB I.pdf - Published Version

Download (519kB) | Preview
[thumbnail of 141110001409_BAB II.pdf]
Preview
Text
141110001409_BAB II.pdf - Published Version

Download (632kB) | Preview
[thumbnail of 141110001409_BAB III.pdf]
Preview
Text
141110001409_BAB III.pdf - Published Version

Download (589kB) | Preview
[thumbnail of 141110001409_BAB IV.pdf]
Preview
Text
141110001409_BAB IV.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 141110001409_BAB V.pdf]
Preview
Text
141110001409_BAB V.pdf - Published Version

Download (267kB) | Preview
[thumbnail of 141110001409_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
141110001409_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (101kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Promosi (X1), Fasilitas (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3) terhadap keputusan Pembelian Jasa
(Y) dengan mengambil studi kasus pada Hotel Syailendra di Jepara. Sampel yang diambil berjumlah 97 responden yang diambil dengan menggunkan teknik Purposive Sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan dengan pertimbangan tertentu. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda.
Berdasarkan persamaan regresi tersebut, dapat diketahui bahwa variabel independen Promosi, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Jasa. Nilai R Square yaitu sebesar 0,874 yang artinya ada 87,4% faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian Jasa Dalam Memilih Hotel Berbasis Green (Studi Pada Hotel Syailendra Jepara) dan dapat dijelaskan oleh Variabel Promosi, fasilitas dan Kualitas Pelayanan. Sedangkan 12,6% dijelaskan oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : H. Samsul Arifin,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Promosi, Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian Jasa, Green Hotel
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 11 Apr 2022 02:29
Last Modified: 11 Apr 2022 02:29
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3058

Actions (login required)

View Item
View Item