Search for collections on Publications

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN MEREK BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JAMUR TIRAM DI JEPARA (Studi Pada UKM Jamur Tiram Kijun di Desa Kaligarang)

CANDRA CAHYO KARTIKO, 131110000836 (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN MEREK BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JAMUR TIRAM DI JEPARA (Studi Pada UKM Jamur Tiram Kijun di Desa Kaligarang). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 131110000836_COVER.pdf]
Preview
Text
131110000836_COVER.pdf - Published Version

Download (942kB) | Preview
[thumbnail of 131110000836_BAB I.pdf]
Preview
Text
131110000836_BAB I.pdf - Published Version

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of 131110000836_BAB II.pdf]
Preview
Text
131110000836_BAB II.pdf - Published Version

Download (238kB) | Preview
[thumbnail of 131110000836_BAB III.pdf]
Preview
Text
131110000836_BAB III.pdf - Published Version

Download (343kB) | Preview
[thumbnail of 131110000836_BAB IV.pdf]
Preview
Text
131110000836_BAB IV.pdf - Published Version

Download (951kB) | Preview
[thumbnail of 131110000836_BAB V.pdf]
Preview
Text
131110000836_BAB V.pdf - Published Version

Download (130kB) | Preview
[thumbnail of 131110000836_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
131110000836_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (141kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis faribel kualitas produk, harga dan merek barang terhadap keputusan pembelian jamur tiram di Jepara.
Analisis data bersifat kuantitatif/statistik, yang berlandaskan dengan filsafah positivism, digunakan untuk meneliti pada populasi dengan tujuan meneliti hipotesis yang sudah ditetepkan dimana subjek penelitian tersebut adalah orang yang melakukan pembelian jamur tiram.
Hasil pembahasan disimpulkan sebagai berikut: secara persial tidak ada pengaruh kualitas produk pada keputusan pembelian karna hasil perhitungan menunjukkan nilai t hitung untuk variabel kualitas produk sebesar 1,009 lebih kecil dari nilai t tabel sebesar 1,986 dengan tingkat signifikan 0,316 > 0,05 sehingga Ho diterima artinya kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap- keputusan pembelian. Secara persial terdapat pengaruh harga dengan keputusan pembelian hasil perhitungan menunjukkan nilai t hitung untuk variabel harga sebesar 3,391 lebih tinggi dari nilai t tabel sebesar 1,986 dengan tingkat signifikan 0,001 < 0,05 sehingga Ho di tolak artinya harga berpengaruh secara signifikan terhadap- keputusan pembelian. Secara persial tidak terdapat pengaruh merek barang dengan keputusan pembelian produk karna hasil perhitungan menunjukkan nilai t hitung untuk variabel merek barang sebesar 1,415 lebih kecil dari nilai t tabel sebesar 1,986 dengan tingkat signifikan 0,160 > 0,05 sehingga Ho diterima artinya merek barang tidak berpengaruh signifikan terhadap- keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : H. Much Imron,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, Harga, Merek Barang, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.5 Manajemen Produksi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 05 Apr 2022 06:21
Last Modified: 05 Apr 2022 06:21
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2923

Actions (login required)

View Item
View Item