CANDRA CAHYO KARTIKO, 131110000836 (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN MEREK BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JAMUR TIRAM DI JEPARA (Studi Pada UKM Jamur Tiram Kijun di Desa Kaligarang). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
131110000836_COVER.pdf - Published Version
Download (942kB) | Preview
131110000836_BAB I.pdf - Published Version
Download (200kB) | Preview
131110000836_BAB II.pdf - Published Version
Download (238kB) | Preview
131110000836_BAB III.pdf - Published Version
Download (343kB) | Preview
131110000836_BAB IV.pdf - Published Version
Download (951kB) | Preview
131110000836_BAB V.pdf - Published Version
Download (130kB) | Preview
131110000836_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (141kB) | Preview
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis faribel kualitas produk, harga dan merek barang terhadap keputusan pembelian jamur tiram di Jepara.
Analisis data bersifat kuantitatif/statistik, yang berlandaskan dengan filsafah positivism, digunakan untuk meneliti pada populasi dengan tujuan meneliti hipotesis yang sudah ditetepkan dimana subjek penelitian tersebut adalah orang yang melakukan pembelian jamur tiram.
Hasil pembahasan disimpulkan sebagai berikut: secara persial tidak ada pengaruh kualitas produk pada keputusan pembelian karna hasil perhitungan menunjukkan nilai t hitung untuk variabel kualitas produk sebesar 1,009 lebih kecil dari nilai t tabel sebesar 1,986 dengan tingkat signifikan 0,316 > 0,05 sehingga Ho diterima artinya kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap- keputusan pembelian. Secara persial terdapat pengaruh harga dengan keputusan pembelian hasil perhitungan menunjukkan nilai t hitung untuk variabel harga sebesar 3,391 lebih tinggi dari nilai t tabel sebesar 1,986 dengan tingkat signifikan 0,001 < 0,05 sehingga Ho di tolak artinya harga berpengaruh secara signifikan terhadap- keputusan pembelian. Secara persial tidak terdapat pengaruh merek barang dengan keputusan pembelian produk karna hasil perhitungan menunjukkan nilai t hitung untuk variabel merek barang sebesar 1,415 lebih kecil dari nilai t tabel sebesar 1,986 dengan tingkat signifikan 0,160 > 0,05 sehingga Ho diterima artinya merek barang tidak berpengaruh signifikan terhadap- keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : H. Much Imron,S.E.,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Harga, Merek Barang, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.5 Manajemen Produksi 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 05 Apr 2022 06:21 |
Last Modified: | 05 Apr 2022 06:21 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2923 |