Search for collections on Publications

PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR NEW PCX DI BANGSRI JEPARA

DEWI MURNI, 131110000954 (2018) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR NEW PCX DI BANGSRI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 131110000954_COVER.pdf]
Preview
Text
131110000954_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 131110000954_BAB I.pdf]
Preview
Text
131110000954_BAB I.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 131110000954_BAB II.pdf]
Preview
Text
131110000954_BAB II.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of 131110000954_BAB III.pdf]
Preview
Text
131110000954_BAB III.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 131110000954_BAB IV.pdf]
Preview
Text
131110000954_BAB IV.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[thumbnail of 131110000954_BAB V.pdf]
Preview
Text
131110000954_BAB V.pdf - Published Version

Download (739kB) | Preview
[thumbnail of 131110000954_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
131110000954_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (877kB) | Preview

Abstract

Keputusan pembelian konsumen merupakan tujuan utama dari para pemasar karena itu merupakan tolak ukur keberhasilan para pemasar dalam memasarkan produk-produknya. Konsumen akan mempertimbangkan beberapa hal untuk memutuskan pembelian produk yang diminatinya seperti merek, penyalur, kuantitas, waktu, desain, dan metode pembayaran. Dalam keputusan pembelian dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranya seperti evaluasi alternatif, niat untuk membeli, sikap orang lain, dan faktor situasional (Kotler dan Keller, 2011: 189). keputusan konsumen untuk memodifikasi, menunda atau menghindari keputusan pembelian sangat dipengaruhi oleh risiko anggapan. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor New PCX Di Bangsri Jepara. (2) Mengetahui desain harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor New PCX Di Bangsri Jepara. (3) Mengetahui pengaruh psikologis terhadap keputusan pembelian sepeda motor New PCX Di Bangsri Jepara. (4) Mengetahui pengaruh citra merek, desain dan psikologis terhadap keputusan pembelian sepeda motor New PCX Di Bangsri Jepara.
Pendekatan penelitian dan pembahasan karya skripsi ini, penulis menggunakan penelitian kuantitatif. pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif/statistik, yang berlandaskan pada filsafah positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan dimana Subjek Penelitian ini adalah pelanggan Dealer Honda PT. Muncul Jaya Motor Bangsri Jepara .
Hasil Penelitian sebagai berikut: (1) Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, t hitung > t tabel dan nilai dibuktikan signifikansinya (0,008) (2) Desain berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,, t hitung > t tabel dan nilai dibuktikan signifikansinya (0,000) (3) Psikologis berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, t hitung > t tabel dan nilai dibuktikan signifikansinya (0,003) (4) Citra merek, desain serta Psikologis secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, t hitung > t tabel dan nilai dibuktikan signifikansinya (0,000). Nilai koefesien determinasi menunjukkan penelitian ini mengenai citra merek, desain serta psikologis berpengaruh sebanyak 73,6% terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Nurul Komariyatin,S.E.,M.Si Pembimbing II : Nurul Huda,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Citra merek, Desain, Psikologis, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 05 Apr 2022 04:06
Last Modified: 05 Apr 2022 04:06
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921

Actions (login required)

View Item
View Item