DEWI MURNI, 131110000954 (2018) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR NEW PCX DI BANGSRI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
131110000954_COVER.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
131110000954_BAB I.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
131110000954_BAB II.pdf - Published Version
Download (6MB) | Preview
131110000954_BAB III.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
131110000954_BAB IV.pdf - Published Version
Download (9MB) | Preview
131110000954_BAB V.pdf - Published Version
Download (739kB) | Preview
131110000954_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (877kB) | Preview
Abstract
Keputusan pembelian konsumen merupakan tujuan utama dari para pemasar karena itu merupakan tolak ukur keberhasilan para pemasar dalam memasarkan produk-produknya. Konsumen akan mempertimbangkan beberapa hal untuk memutuskan pembelian produk yang diminatinya seperti merek, penyalur, kuantitas, waktu, desain, dan metode pembayaran. Dalam keputusan pembelian dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranya seperti evaluasi alternatif, niat untuk membeli, sikap orang lain, dan faktor situasional (Kotler dan Keller, 2011: 189). keputusan konsumen untuk memodifikasi, menunda atau menghindari keputusan pembelian sangat dipengaruhi oleh risiko anggapan. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor New PCX Di Bangsri Jepara. (2) Mengetahui desain harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor New PCX Di Bangsri Jepara. (3) Mengetahui pengaruh psikologis terhadap keputusan pembelian sepeda motor New PCX Di Bangsri Jepara. (4) Mengetahui pengaruh citra merek, desain dan psikologis terhadap keputusan pembelian sepeda motor New PCX Di Bangsri Jepara.
Pendekatan penelitian dan pembahasan karya skripsi ini, penulis menggunakan penelitian kuantitatif. pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif/statistik, yang berlandaskan pada filsafah positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan dimana Subjek Penelitian ini adalah pelanggan Dealer Honda PT. Muncul Jaya Motor Bangsri Jepara .
Hasil Penelitian sebagai berikut: (1) Citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, t hitung > t tabel dan nilai dibuktikan signifikansinya (0,008) (2) Desain berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian,, t hitung > t tabel dan nilai dibuktikan signifikansinya (0,000) (3) Psikologis berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, t hitung > t tabel dan nilai dibuktikan signifikansinya (0,003) (4) Citra merek, desain serta Psikologis secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, t hitung > t tabel dan nilai dibuktikan signifikansinya (0,000). Nilai koefesien determinasi menunjukkan penelitian ini mengenai citra merek, desain serta psikologis berpengaruh sebanyak 73,6% terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Nurul Komariyatin,S.E.,M.Si Pembimbing II : Nurul Huda,S.E.,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, Desain, Psikologis, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 05 Apr 2022 04:06 |
Last Modified: | 05 Apr 2022 04:06 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921 |