Search for collections on Publications

PENGARUH ORIENTASI PASAR, KELENGKAPAN PRODUK DAN EFEKTIFITAS SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Sentra Industri Patung Di Mulyoharjo Jepara)

ARINATUS SHOLICHAH, 141110001344 (2019) PENGARUH ORIENTASI PASAR, KELENGKAPAN PRODUK DAN EFEKTIFITAS SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Sentra Industri Patung Di Mulyoharjo Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 141110001344_COVER.pdf]
Preview
Text
141110001344_COVER.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 141110001344_BAB I.pdf]
Preview
Text
141110001344_BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 141110001344_BAB II.pdf]
Preview
Text
141110001344_BAB II.pdf - Published Version

Download (667kB) | Preview
[thumbnail of 141110001344_BAB III.pdf]
Preview
Text
141110001344_BAB III.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 141110001344_BAB IV.pdf]
Preview
Text
141110001344_BAB IV.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[thumbnail of 141110001344_BAB V.pdf]
Preview
Text
141110001344_BAB V.pdf - Published Version

Download (603kB) | Preview
[thumbnail of 141110001344_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
141110001344_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (802kB) | Preview

Abstract

Kinerja pemasaran pengrajin patung Mulyoharjo Jepara dirasa belum maksimal karena terbatasnya media yang digunakan dalam penyebaran hanya sebatas melalui sosial media melalui facebook, instagram dan sosial media lainnya. Selain itu masih ada media promosi yang lebih unggul dan bisa dikatakan rumah kedua setelah di desa Mulyoharjo yaitu website. Namun untuk membuka sebuah website didunia maya tidaklah mudah dan murah. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh orientasi pasar, kelengkapan produk dan efektivitas saluran distribusi terhadap kinerja pemasaran pada sentra industri patung di Mulyoharjo Jepara.
Permasalahan tersebut dibahas melalui penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif dimana data penelitian yang didapatkan berupa angka- angka dan analisis menggunakan statistik. Dikarenakan dalam penelitian ini terdapat tiga variabel bebas dan satu variabel terikat maka teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis data statistik regresi ganda.
Hasil dari analisis menunjukkan bahwa orientasi pasar, kelengkapan produk dan efektivitas saluran distribusi secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap kinerja pemasaran pada sentra industri patung di Mulyoharjo Jepara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E. M.M
Uncontrolled Keywords: Orientasi Pasar, Kelengkapan Produk, Efektivitas Saluran Distribusi, Kinerja Pemasaran.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 30 Mar 2022 02:38
Last Modified: 30 Mar 2022 02:38
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2807

Actions (login required)

View Item
View Item