SITI KARIMATUL MUSTAFIDAH, 131120000758 (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN JASA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI KSPPS BMT AL-HIKMAH SEMESTA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
131120000758_COVER.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
131120000758_BAB I.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
131120000758_BAB II.pdf - Published Version
Download (7MB) | Preview
131120000758_BAB III.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
131120000758_BAB IV.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
131120000758_BAB V.pdf - Published Version
Download (637kB) | Preview
131120000758_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (684kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui factor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah dalam memanfaatkan jasa BMT Syariah di jepara. Factor-faktornya adalah factor Syariah, pelayanan, fasilitas, produk, lokasi dan promosi. Sebanyak 52 responden diambil dalam penelitian ini. Model analisis menggunakan analisis regresi berganda dengan menggunakan program komputer SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan korelasi positif antara factor Syariah, pelayanan, produk dan promosi. Temuan penelitian ini adalah factor pelayanan menyumbang minat terbesar terhadap minat nasabah dalam menggunakan jasa perbankan BMT.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Muhammad Ridho,S.E.,M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | BMT, Bank Syariah, Sosial, Minat Nasabah, Pribadi |
Subjects: | 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 334 Koperasi 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 28 Mar 2022 07:24 |
Last Modified: | 28 Mar 2022 07:24 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2791 |