Search for collections on Publications

PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND SATISFACTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi pada Hotel Palm Beach Bandengan Jepara)

RENI SETIYANI, 151110001642 (2019) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND SATISFACTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi pada Hotel Palm Beach Bandengan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of NIM 151110001642_COVER.pdf]
Preview
Text
NIM 151110001642_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of NIM 151110001642_BAB I.pdf]
Preview
Text
NIM 151110001642_BAB I.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of NIM 151110001642_BAB II.pdf]
Preview
Text
NIM 151110001642_BAB II.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[thumbnail of NIM 151110001642_BAB III.pdf]
Preview
Text
NIM 151110001642_BAB III.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[thumbnail of NIM 151110001642_BAB IV.pdf]
Preview
Text
NIM 151110001642_BAB IV.pdf - Published Version

Download (11MB) | Preview
[thumbnail of NIM 151110001642_BAB V.pdf]
Preview
Text
NIM 151110001642_BAB V.pdf - Published Version

Download (853kB) | Preview
[thumbnail of NIM 151110001642_ DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
NIM 151110001642_ DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of NIM 151110001642_ LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
NIM 151110001642_ LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur dan mengetahui pengaruh dari adanya Brand Experience, Brand Satisfaction dan Brand Image terhadap Brand Loyalty Studi pada hotel Palm Beach Bandenga Jepara.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu pengunjung yang menginap di hotel Palm Beach Bandengan Jepara. Sampel yang di ambil dalam penelitian ini yaitu 100 dengan menggunakan rumus Rao Purba. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling atau disebut dengan sampel kebetulan yaitu pengunjung yand ada di hotel Palm Beach Bandengan Jepara. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program pengolah data SPSS 20.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Experience, Brand Satisfaction dan Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty hotel Palm Beach Bandengan Jepara. Nilai Koefisien determinasi adalah sebesar 0,468. Hal tersebut menunjukan bahwa 46,8% faktor yang mempengaruhi brand loyalty dapat dijelaskan oleh brand experience, brand satisfaction dan brand image. Sedangkan sisanya yaitu sebesar 53,2 % dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Bening Kristyassari, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Brand Experience, Brande Satisfaction, Brand Image, Brand Loyalty.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 21 Mar 2022 07:22
Last Modified: 24 Mar 2022 03:39
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2691

Actions (login required)

View Item
View Item