Search for collections on Publications

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA (Studi Pada Konsumen Pengikut Tokopedia Hasna Adventure)

MUHAMMAD IMAM AL AZHAR, 151110001777 (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA ONLINE SHOP TOKOPEDIA (Studi Pada Konsumen Pengikut Tokopedia Hasna Adventure). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of COVER.pdf]
Preview
Text
COVER.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of BAB I.pdf]
Preview
Text
BAB I.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[thumbnail of BAB II.pdf]
Preview
Text
BAB II.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of BAB III.pdf]
Preview
Text
BAB III.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of BAB IV.pdf]
Preview
Text
BAB IV.pdf - Published Version

Download (13MB) | Preview
[thumbnail of BAB V.pdf]
Preview
Text
BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh fenomena perkembangan teknologi dalam khususnya internet yang memiliki dampak yang luas dalam kehidupan modern, salah satunya adalah perkembangan toko online yang melakukan bisnis / jual beli secara online (e-Commerce) dan dengan memanfaatkan media-media online dalam melakukan penjualan dan transaksi jual beli antara konsumen dan penjual melalui internet. Dengan semakin banyaknya masyarakat yang menggunakan media online sebagai tempat pembelian barang secara online. Hal ini membuat masyarakat memiliki sifat keputusan dalam memebeli di media online.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Pelanggan, Dan Perceived Enjoyment terhadap Minat Beli Ulang pada Online Shop Tokopedia. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan mengambil sampel sebanyak 149 responden. Jumlah sampel itu diambil menggunakan Non probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk (X1), Kepercayaan Pelanggan (X2) danPerceived Enjoyment (X3), serta Minat Beli Ulang (Y) sebagai variabel dependen.
Hasil penelitian ini menunjukkan hasil regresiY = 6,022 + 0,605 X1 + 0,467 X2 + 0,015 X3 + e. Secara simultan dan parsial Kualitas Produk, Kepercayaan Pelanggan, Dan Perceived Enjoyment berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang dalam memilih online shop Tokopedia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kepercayaan Pelanggan, Dan Perceived Enjoyment Terhadap Minat Beli Ulang.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.5 Manajemen Produksi
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 21 Mar 2022 06:58
Last Modified: 21 Mar 2022 06:58
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2684

Actions (login required)

View Item
View Item