Search for collections on Publications

PENGARUH WORD OF MOUTH, INTERIOR DISPLAY, DAN PRODUCT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA ENJANG COFFEE JEPARA

ANANG ABDILLAH, 141110001324 (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH, INTERIOR DISPLAY, DAN PRODUCT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA ENJANG COFFEE JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 141110001324_COVER.pdf]
Preview
Text
141110001324_COVER.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 141110001324_BAB I.pdf]
Preview
Text
141110001324_BAB I.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[thumbnail of 141110001324_BAB II.pdf]
Preview
Text
141110001324_BAB II.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 141110001324_BAB III.pdf]
Preview
Text
141110001324_BAB III.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 141110001324_BAB IV.pdf]
Preview
Text
141110001324_BAB IV.pdf - Published Version

Download (13MB) | Preview
[thumbnail of 141110001324_BAB V.pdf]
Preview
Text
141110001324_BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 141110001324_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
141110001324_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis Coffee Shop, salah satunya berkembangnya Coffee Shop di Kota Jepara. Coffee Shop merupakan perkembangan bisnis kedai kopi yang sedang tren di masa sekarang dan sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Word of Mouth, Interior Display dan Product Terhadap Minat Beli Ulang pada Enjang Coffee Jepara, dengan mengambil sampel responden melalui konsumen EnjangCoffee Jepara sebanyak 97 Responden. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability Sampling pengambilan secara acak.Variabel Independen penelitian ini adalah Word of Mouth(X1), Interior Display (X2), dan Product (X3) serta Variabel Dependen Minat Beli Ulang (Y).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Word of Mouth dan Product berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan variabel Interior Display berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dengan Nilai signifikan 0,256 lebih besar dari > 0,025 (α = alpha). Hasil uji secara parsial memiliki nilai t hitung (1,142) lebih kecil dari < t tabel (1,98580). Sedangkan secara simultan Variabel Word of Mouth, Interior Display dan Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Dengan uji statistik F hitung (18,451) lebih besar dari nilai > 2,70 F tabel, dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari < 0,05. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,353. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 35,3 % sedangkan sisanya 64,7 % dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Nurul Komariyatin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Interior Display, Product, Minat Beli Ulang.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 21 Mar 2022 03:35
Last Modified: 21 Mar 2022 03:35
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669

Actions (login required)

View Item
View Item