ANANG ABDILLAH, 141110001324 (2019) PENGARUH WORD OF MOUTH, INTERIOR DISPLAY, DAN PRODUCT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA ENJANG COFFEE JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
141110001324_COVER.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
141110001324_BAB I.pdf - Published Version
Download (7MB) | Preview
141110001324_BAB II.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
141110001324_BAB III.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
141110001324_BAB IV.pdf - Published Version
Download (13MB) | Preview
141110001324_BAB V.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
141110001324_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis Coffee Shop, salah satunya berkembangnya Coffee Shop di Kota Jepara. Coffee Shop merupakan perkembangan bisnis kedai kopi yang sedang tren di masa sekarang dan sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Word of Mouth, Interior Display dan Product Terhadap Minat Beli Ulang pada Enjang Coffee Jepara, dengan mengambil sampel responden melalui konsumen EnjangCoffee Jepara sebanyak 97 Responden. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability Sampling pengambilan secara acak.Variabel Independen penelitian ini adalah Word of Mouth(X1), Interior Display (X2), dan Product (X3) serta Variabel Dependen Minat Beli Ulang (Y).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Word of Mouth dan Product berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan variabel Interior Display berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dengan Nilai signifikan 0,256 lebih besar dari > 0,025 (α = alpha). Hasil uji secara parsial memiliki nilai t hitung (1,142) lebih kecil dari < t tabel (1,98580). Sedangkan secara simultan Variabel Word of Mouth, Interior Display dan Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Dengan uji statistik F hitung (18,451) lebih besar dari nilai > 2,70 F tabel, dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari < 0,05. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,353. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 35,3 % sedangkan sisanya 64,7 % dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Nurul Komariyatin, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth, Interior Display, Product, Minat Beli Ulang. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 03:35 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 03:35 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669 |