MELINDA DWI RAHAYU, 141110001355 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, CITRA PERUSAHAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OJEK ONLINE (Studi Pada Pengguna Layanan Ojek Online Grab-Food Di Kota Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
141110001355_COVER.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
141110001355_BAB I.pdf - Published Version
Download (521kB) | Preview
141110001355_BAB II.pdf - Published Version
Download (689kB) | Preview
141110001355_BAB III.pdf - Published Version
Download (873kB) | Preview
141110001355_BAB IV.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
141110001355_BAB V.pdf - Published Version
Download (220kB) | Preview
141110001355_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (180kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (454kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh variabel independen kepercayaan konsumen, citra perusahaan dan citra merek terhadap variabel dependen keputusan pembelian pada layanan jasa ojek online Grab di Kota Jepara. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Jenis data penelitian ini adalah data primer.
Populasi penelitian ini responden pengguna pada layanan jasa ojek online Grab di Kota Jepara minimal 3 kali yang berjumlah 100 orang.Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 pengguna layanan jasa ojek online Grab di Kota Jepara. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis.
Dengan menggunakan metode analisis regresi berganda dapat disimpulkan bahwa variabel kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 2,726 sedangkan ttabel adalah 1.9847 nilai signifikan sebesar 0,008< 0,05. Variabel citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi keputusan pembeliandengan nilai thitungsebesar sebesar 2,807 sedangkan ttabel adalah 1.9847 dengan nilai signifikansinya 0,006< 0,05. Variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja dengan nilai thitung sebesar 5,296 sedangkanttabel adalah 1.9847 dengan angka signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05. Dapat disimpulkan bahwa secara parsial kepercayaan konsumen, citra perusahaan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada layanan jasa ojek online Grab di Kota Jepara.Sedangkan secara simultan disimpulkan bahwa variabel kepercayaan konsumen, citra perusahaan dan citra mereksecara bersama-sama memberikan pengaruh terhadap variabel dependen keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Konsumen, Citra Perusahaan, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 21 Mar 2022 03:34 |
Last Modified: | 21 Mar 2022 03:34 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2667 |