Search for collections on Publications

PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, CITRA PERUSAHAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OJEK ONLINE (Studi Pada Pengguna Layanan Ojek Online Grab-Food Di Kota Jepara)

MELINDA DWI RAHAYU, 141110001355 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, CITRA PERUSAHAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OJEK ONLINE (Studi Pada Pengguna Layanan Ojek Online Grab-Food Di Kota Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 141110001355_COVER.pdf]
Preview
Text
141110001355_COVER.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 141110001355_BAB I.pdf]
Preview
Text
141110001355_BAB I.pdf - Published Version

Download (521kB) | Preview
[thumbnail of 141110001355_BAB II.pdf]
Preview
Text
141110001355_BAB II.pdf - Published Version

Download (689kB) | Preview
[thumbnail of 141110001355_BAB III.pdf]
Preview
Text
141110001355_BAB III.pdf - Published Version

Download (873kB) | Preview
[thumbnail of 141110001355_BAB IV.pdf]
Preview
Text
141110001355_BAB IV.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 141110001355_BAB V.pdf]
Preview
Text
141110001355_BAB V.pdf - Published Version

Download (220kB) | Preview
[thumbnail of 141110001355_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
141110001355_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (180kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (454kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh variabel independen kepercayaan konsumen, citra perusahaan dan citra merek terhadap variabel dependen keputusan pembelian pada layanan jasa ojek online Grab di Kota Jepara. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Jenis data penelitian ini adalah data primer.
Populasi penelitian ini responden pengguna pada layanan jasa ojek online Grab di Kota Jepara minimal 3 kali yang berjumlah 100 orang.Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 pengguna layanan jasa ojek online Grab di Kota Jepara. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis.
Dengan menggunakan metode analisis regresi berganda dapat disimpulkan bahwa variabel kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi keputusan pembelian dengan nilai thitung sebesar 2,726 sedangkan ttabel adalah 1.9847 nilai signifikan sebesar 0,008< 0,05. Variabel citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi keputusan pembeliandengan nilai thitungsebesar sebesar 2,807 sedangkan ttabel adalah 1.9847 dengan nilai signifikansinya 0,006< 0,05. Variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap prestasi kerja dengan nilai thitung sebesar 5,296 sedangkanttabel adalah 1.9847 dengan angka signifikansinya sebesar 0,000 < 0,05. Dapat disimpulkan bahwa secara parsial kepercayaan konsumen, citra perusahaan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada layanan jasa ojek online Grab di Kota Jepara.Sedangkan secara simultan disimpulkan bahwa variabel kepercayaan konsumen, citra perusahaan dan citra mereksecara bersama-sama memberikan pengaruh terhadap variabel dependen keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Konsumen, Citra Perusahaan, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 21 Mar 2022 03:34
Last Modified: 21 Mar 2022 03:34
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2667

Actions (login required)

View Item
View Item