MUHAMMAD LUTFI HIDAYAT, 131110001072 (2019) PERANAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Pada Obyek Wisata Pantai Kartini Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
131110001027_COVER.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
131110001027_BAB I.pdf - Published Version
Download (547kB) | Preview
131110001027_BAB II.pdf - Published Version
Download (940kB) | Preview
131110001027_BAB III.pdf - Published Version
Download (710kB) | Preview
131110001027_BAB IV.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
131110001027_BAB V.pdf - Published Version
Download (224kB) | Preview
131110001027_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (197kB) | Preview
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (627kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peranan product, price, promotion, place, people, process, physical evidence terhadap keputusan berkunjung di obyek wisata pantai Kartini Jepara.
Penelitian ini dilakukakan terhadap responden yang berkunjung ke pantai Kartini Jepara dengan teknik pengambilan sampel, non probability sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.
Product berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan berkunjung. Price berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung pantai Kartini Jepara. Promotion tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung Pantai Kartini Jepara. Place tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung pantai Kartini Jepara. People berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung pantai Kartini Jepara. Process berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung pantai Kartini Jepara. Physical evidence tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung pantai Kartini Jepara.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Product, Price, Promotion, Place, People, Process, Physical Evidence, Keputusan Berkunjung. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 17 Mar 2022 02:24 |
Last Modified: | 17 Mar 2022 02:24 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2637 |