Search for collections on Publications

PRODUK, TAMPILAN INTERIOR, DAN PENGALAMAN BERTINDAK PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI JEPARA (Studi Pada Konsumen Kedei Coffee Jepara)

AHMAD RUDIANTO, 141110001403 (2019) PRODUK, TAMPILAN INTERIOR, DAN PENGALAMAN BERTINDAK PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI JEPARA (Studi Pada Konsumen Kedei Coffee Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of RUDIANTO_141110001403_COVER.pdf]
Preview
Text
RUDIANTO_141110001403_COVER.pdf - Published Version

Download (835kB) | Preview
[thumbnail of RUDIANTO_141110001403_BAB I.pdf]
Preview
Text
RUDIANTO_141110001403_BAB I.pdf - Published Version

Download (130kB) | Preview
[thumbnail of RUDIANTO_141110001403_BAB II.pdf]
Preview
Text
RUDIANTO_141110001403_BAB II.pdf - Published Version

Download (89kB) | Preview
[thumbnail of RUDIANTO_141110001403_BAB III.pdf]
Preview
Text
RUDIANTO_141110001403_BAB III.pdf - Published Version

Download (499kB) | Preview
[thumbnail of RUDIANTO_141110001403_BAB IV.pdf]
Preview
Text
RUDIANTO_141110001403_BAB IV.pdf - Published Version

Download (421kB) | Preview
[thumbnail of RUDIANTO_141110001403_BAB V.pdf]
Preview
Text
RUDIANTO_141110001403_BAB V.pdf - Published Version

Download (80kB) | Preview
[thumbnail of RUDIANTO_141110001403_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
RUDIANTO_141110001403_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (9kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis Coffee Shop, salah satunya berkembangnya Coffee Shop di Kota Jepara. Coffee Shop merupakan perkembangan bisnis kedai kopi yang tren di masa sekarang dan sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Produk, Tampilan Interior, dan Pengalaman Bertindak terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Kedei Coffee Jepara), dengan mengambil sampel responden melalui konsumen Kedei Coffee Jepara sebanyak 97 Konsumen. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability Sampling pengambilan secara acak.Variabel Independen penelitian ini adalah Produk (X1), Tampilan Interior (X2), dan Pengalaman Bertindak (X3) serta Minat Beli Ulang sebagai Variabel Dependen (Y).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Produk dan Tampilan Interior tidak berpengaruh positif. Sedangkan variabel Pengalaman Bertindak berpengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang, dengan Nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari > 0,025 (α = alpha). Hasil uji secara parsial memiliki nilai t hitung (5,475) lebih kecil dari < t tabel (1,98580). Sedangkan secara simultan Variabel Produk, Tampilan Interior, dan Pengalaman Bertindak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Dengan uji statistik F dengan nilai F tabel yaitu 30,482 > 2,70, untuk nilai signifikan 0,000 < 0,05. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,480. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 48,0% sedangkan sisanya 52,0% dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Produk, Tampilan Interior, Pengalaman Bertindak, Minat Beli Ulang.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 24 Feb 2022 04:22
Last Modified: 24 Feb 2022 04:22
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2447

Actions (login required)

View Item
View Item