ALINA LABIBATUL FAUZIYAH, 141110001360 (2017) PENGARUH ENTREPRENEURIAL MARKETING, INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pada UMKM Catering di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
141110001360_COVER.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
141110001360_BAB I.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
141110001360_BAB II.pdf - Published Version
Download (9MB) | Preview
141110001360_BAB III.pdf - Published Version
Download (7MB) | Preview
141110001360_BAB IV.pdf - Published Version
Download (13MB) | Preview
141110001360_BAB V.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
141110001360_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan umkm, salah satunya sektor industri pengolahan kategori makanan, dimana makanan tidak akan ada habisnya apalagi penyediaan makanan dalam jumlah besar. Kategori makanan lebih menuju serta mengarah pada catering. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Entrepreneurial Marketing (X1), Inovasi Produk (X2) dan Promosi (X3) terhadap Kinerja Pemasaran (Studi pada UMKM Catering di Jepara).
Penelitian ini kuantitatif dengan sampel pemilik UMKM Catering di Jepara sebanyak 94 responden. Jumlah sampel menggunakan teknik Purposive Sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program pengolahan data SPSS 20.
Hasil penelitian variabel Entrepreneurial Marketing dan Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Pemasaran. Sedangkan variabel Inovasi Produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Kinerja Pemasaran. Secara simultan variabel Entrepreneurial Marketing, Inovasi Produk dan Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Pemasaran. Nilai koefisien Determinasi 0,348, hal ini kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 0,348 atau 34,8% sedangkan sisanya 65,2% dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Bening Kristyassari,S.E.,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Entrepreneurial Marketing, Inovasi Produk, Promosi, Kinerja Pemasaran |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 24 Feb 2022 04:20 |
Last Modified: | 24 Feb 2022 04:20 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2445 |