Search for collections on Publications

PENGARUH ENTREPRENEURIAL MARKETING, INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pada UMKM Catering di Jepara)

ALINA LABIBATUL FAUZIYAH, 141110001360 (2017) PENGARUH ENTREPRENEURIAL MARKETING, INOVASI PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pada UMKM Catering di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 141110001360_COVER.pdf]
Preview
Text
141110001360_COVER.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 141110001360_BAB I.pdf]
Preview
Text
141110001360_BAB I.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 141110001360_BAB II.pdf]
Preview
Text
141110001360_BAB II.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[thumbnail of 141110001360_BAB III.pdf]
Preview
Text
141110001360_BAB III.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[thumbnail of 141110001360_BAB IV.pdf]
Preview
Text
141110001360_BAB IV.pdf - Published Version

Download (13MB) | Preview
[thumbnail of 141110001360_BAB V.pdf]
Preview
Text
141110001360_BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 141110001360_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
141110001360_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan umkm, salah satunya sektor industri pengolahan kategori makanan, dimana makanan tidak akan ada habisnya apalagi penyediaan makanan dalam jumlah besar. Kategori makanan lebih menuju serta mengarah pada catering. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Entrepreneurial Marketing (X1), Inovasi Produk (X2) dan Promosi (X3) terhadap Kinerja Pemasaran (Studi pada UMKM Catering di Jepara).
Penelitian ini kuantitatif dengan sampel pemilik UMKM Catering di Jepara sebanyak 94 responden. Jumlah sampel menggunakan teknik Purposive Sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan program pengolahan data SPSS 20.
Hasil penelitian variabel Entrepreneurial Marketing dan Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Pemasaran. Sedangkan variabel Inovasi Produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Kinerja Pemasaran. Secara simultan variabel Entrepreneurial Marketing, Inovasi Produk dan Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap Kinerja Pemasaran. Nilai koefisien Determinasi 0,348, hal ini kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 0,348 atau 34,8% sedangkan sisanya 65,2% dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Bening Kristyassari,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Entrepreneurial Marketing, Inovasi Produk, Promosi, Kinerja Pemasaran
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 24 Feb 2022 04:20
Last Modified: 24 Feb 2022 04:20
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2445

Actions (login required)

View Item
View Item