Search for collections on Publications

PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DE ANGLO FOOD & COFFEE MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

BAGAS KHAN, 151270000092 (2020) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DE ANGLO FOOD & COFFEE MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 151270000092_COVER.pdf]
Preview
Text
151270000092_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 151270000092_BAB I.pdf]
Preview
Text
151270000092_BAB I.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 151270000092_BAB II.pdf]
Preview
Text
151270000092_BAB II.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 151270000092_BAB III.pdf]
Preview
Text
151270000092_BAB III.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[thumbnail of 151270000092_BAB IV.pdf]
Preview
Text
151270000092_BAB IV.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of 151270000092_BAB V.pdf]
Preview
Text
151270000092_BAB V.pdf - Published Version

Download (394kB) | Preview
[thumbnail of 151270000092_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
151270000092_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 151270000092_LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
151270000092_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

De Anglo Food & Coffee merupakan sebuah coffee shop yang berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto No.15 Demaan, Jepara milik Hadi Mulyo. Tujuan dilakukannya perancangan yaitu meningkatkan kapasitas pengunjung dan memperkenalkan De Anglo Food & Coffee ke masyarakat Jepara maupun luar Jepara. Namun, semakin banyaknya pesaing muncul dan kurangnya kegiatan promosi, maka perancangan media promosi ini dilakukan dengan metode pengumpulan data yaitu observasi, wawancara, dan studi dokumen, menganalisis menggunakan SWOT kemudian dilakukan perancangan dengan metode kotak kaca (glass box method) dan kajian karya menggunakan kajian estetika. Proses perancangan media promosi diaplikasikan berdasarkan kebutuhan desain sebagai penunjang promosi salah satunya yaitu media outdoor promotion dan media online (media digital) kemudian dilakukan analisa kajian karya menggunakan kajian estetika berdasarkan prinsip desain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Fivin Bagus Septiya Pambudi, S.Pd., M.Pd Pembimbing II : Tristan Alfian, S.Sn., M.Sn
Uncontrolled Keywords: De Anglo, Media Promosi, Perancangan Promosi, Coffee Shop.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 659.1 Media Promosi (Iklan)
700 Kesenian, Hiburan dan Olahraga > 720 Arsitetur
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: UPT Perpustakaan UNISNU Jepara
Date Deposited: 29 Sep 2021 01:08
Last Modified: 29 Sep 2021 01:08
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/232

Actions (login required)

View Item
View Item