Search for collections on Publications

PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARI’AH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA PEMBIAYAAN DI KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG

NOVA DIANA ULYA, 141130000068 (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARI’AH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA PEMBIAYAAN DI KSPPS BERKAH ABADI GEMILANG. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 141130000068_COVER.pdf]
Preview
Text
141130000068_COVER.pdf - Published Version

Download (877kB) | Preview
[thumbnail of 141130000068_BAB I.pdf]
Preview
Text
141130000068_BAB I.pdf - Published Version

Download (307kB) | Preview
[thumbnail of 141130000068_BAB II.pdf]
Preview
Text
141130000068_BAB II.pdf - Published Version

Download (444kB) | Preview
[thumbnail of 141130000068_BAB III.pdf]
Preview
Text
141130000068_BAB III.pdf - Published Version

Download (269kB) | Preview
[thumbnail of 141130000068_BAB IV.pdf]
Preview
Text
141130000068_BAB IV.pdf - Published Version

Download (670kB) | Preview
[thumbnail of 141130000068_BAB V.pdf]
Preview
Text
141130000068_BAB V.pdf - Published Version

Download (96kB) | Preview
[thumbnail of 141130000068_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
141130000068_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (161kB) | Preview

Abstract

Kelangsungan hidup suatu lembaga untuk bisa berkembang dan mendapatkan laba sangat dipengaruhi oleh kegiatan pemasaran. Selain kegiatan pemasaran, untuk mencapai tujuan yang diinginkan maka harus didukung dengan kegiatan pada bagian lain seperti produksi, manajemen keuangan, dan lain-lain. Dengan adanya persaingan antar lembaga keuangan yang semakin ketat ini maka menuntut manajer pemasaran untuk dapat mengidentifikasi dan menganalisis mengenai perilaku nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh bauran pemasaran syari’ah terhadap keputusan menjadi anggota pembiayaan di KSPPS Berkah Abadi Gemilang.
Permasalahan tersebut dibahas melalui penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif dimana data penelitian yang didapatkan berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik. Dikarenakan dalam penelitian ini terdapat tiga variabel bebas dan satu variabel terikat maka teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis data statistik regresi berganda.
Hasil dari analisis menunjukkan bahwa produk memiliki pengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan menjadi anggota, lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi anggota, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi anggota, pegawai berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi anggota, bukti fisik berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan menjadi anggota.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Aan Zainul Anwar,S.H.I.,M.E.Sy.
Uncontrolled Keywords: Produk, Lokasi, Promosi, Pegawai, Bukti Fisik, Keputusan Menjadi Anggota.
Subjects: 200 Agama > ISLAM > 2X6.1 Masyarakat Islam > 2X6.3 Ekonomi Islam
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 10 Feb 2022 02:45
Last Modified: 10 Feb 2022 02:45
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2225

Actions (login required)

View Item
View Item