DWI LIFIANINGSIH, 171130000140 (2021) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, BRAND IMAGE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK DI PERBANKAN SYARIAH. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
171130000140_COVER.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
171130000140_BAB I.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
171130000140_BAB II.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
171130000140_BAB III.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
171130000140_BAB IV.pdf - Published Version
Download (7MB) | Preview
171130000140_BAB V.pdf - Published Version
Download (352kB) | Preview
171130000140_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (892kB) | Preview
171130000140_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh literasi keuangan syariah, brand image, dan religiusitas terhadap keputusan penggunaan produk di perbankan syariah.. Penelitian yang digunakan adalah penelitan kuantatif, Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat umum yang ada di jepara, diambil melalui metode accidental Sampling. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 responden. Selain itu, hasil analisis juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara literasi keuangan syariah, brand image dan religiusitas terhadap keputusan penggunaan produk di perbankan syariah secara simultan. Hasil tersebut menunjukkan bahwa literasi keuangan syariah, brand image dan religiusitas secara serentak mempengaruhi keputusan penggunaan produk di perbankan syariah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : Edi Susilo, S.E., M.Ek |
Uncontrolled Keywords: | Literasi keuangan syariah, Brand Image, Religiusitas, Pengambilan keputusan |
Subjects: | 200 Agama > ISLAM > 2X6.1 Masyarakat Islam > 2X6.3 Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam |
Depositing User: | UPT Perpustakaan UNISNU Jepara |
Date Deposited: | 27 Sep 2021 02:57 |
Last Modified: | 27 Sep 2021 02:57 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/212 |