Search for collections on Publications

PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, BRAND IMAGE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK DI PERBANKAN SYARIAH

DWI LIFIANINGSIH, 171130000140 (2021) PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, BRAND IMAGE DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PRODUK DI PERBANKAN SYARIAH. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 171130000140_COVER.pdf]
Preview
Text
171130000140_COVER.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 171130000140_BAB I.pdf]
Preview
Text
171130000140_BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 171130000140_BAB II.pdf]
Preview
Text
171130000140_BAB II.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 171130000140_BAB III.pdf]
Preview
Text
171130000140_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 171130000140_BAB IV.pdf]
Preview
Text
171130000140_BAB IV.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[thumbnail of 171130000140_BAB V.pdf]
Preview
Text
171130000140_BAB V.pdf - Published Version

Download (352kB) | Preview
[thumbnail of 171130000140_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
171130000140_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (892kB) | Preview
[thumbnail of 171130000140_LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
171130000140_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh literasi keuangan syariah, brand image, dan religiusitas terhadap keputusan penggunaan produk di perbankan syariah.. Penelitian yang digunakan adalah penelitan kuantatif, Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat umum yang ada di jepara, diambil melalui metode accidental Sampling. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 responden. Selain itu, hasil analisis juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara literasi keuangan syariah, brand image dan religiusitas terhadap keputusan penggunaan produk di perbankan syariah secara simultan. Hasil tersebut menunjukkan bahwa literasi keuangan syariah, brand image dan religiusitas secara serentak mempengaruhi keputusan penggunaan produk di perbankan syariah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Edi Susilo, S.E., M.Ek
Uncontrolled Keywords: Literasi keuangan syariah, Brand Image, Religiusitas, Pengambilan keputusan
Subjects: 200 Agama > ISLAM > 2X6.1 Masyarakat Islam > 2X6.3 Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Islam
Depositing User: UPT Perpustakaan UNISNU Jepara
Date Deposited: 27 Sep 2021 02:57
Last Modified: 27 Sep 2021 02:57
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/212

Actions (login required)

View Item
View Item