MUHAMMAD AYIK MUHYIDIN, 131110001053 (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TOKO KOLEKSI AWAN (Studi Kasus Pada Followers Instagram Koleksi Awan). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
131110001053_COVER.pdf - Published Version
Download (851kB) | Preview
131110001053_BAB I.pdf - Published Version
Download (232kB) | Preview
131110001053_BAB II.pdf - Published Version
Download (524kB) | Preview
131110001053_BAB III.pdf - Published Version
Download (507kB) | Preview
131110001053_BAB IV.pdf - Published Version
Download (581kB) | Preview
131110001053_BAB V.pdf - Published Version
Download (140kB) | Preview
131110001053_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (192kB) | Preview
131110001053_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (782kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji secara empiris pengaruh variabel independen social media marketing, brand image dan brand trust terhadap variabel dependen minat beli pada toko koleksi awan.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini follower akun instagram toko koleksi awan. Jumlah sampel yang diambil untuk melakukan penelitian ini sebanyak 98. Tehnik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menyebarkan kuosioner sebanyak 98 kepada follower akun instagram toko koleksi awan. Analisis yang dilakukan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis.
Dengan menggunkan metode analisis regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa variabel social media marketing berpengaruh signifikan terhadap variabel minat beli nilai signifikan sebesar 0.007<0.05. variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap variabel minat beli nilai signifikan sebesar 0.000<0.05. variabel brand trust tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli nilai signifikan 0.429>0.05.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Nurul Komaryatin, S.E.,M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Social Media, Social Media Marketing, Brand, Brand Image, Brand Trust, Minat Beli, Social Media Instagram. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 24 Jan 2022 02:26 |
Last Modified: | 24 Jan 2022 02:26 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897 |