Search for collections on Publications

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TOKO KOLEKSI AWAN (Studi Kasus Pada Followers Instagram Koleksi Awan)

MUHAMMAD AYIK MUHYIDIN, 131110001053 (2020) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TOKO KOLEKSI AWAN (Studi Kasus Pada Followers Instagram Koleksi Awan). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 131110001053_COVER.pdf]
Preview
Text
131110001053_COVER.pdf - Published Version

Download (851kB) | Preview
[thumbnail of 131110001053_BAB I.pdf]
Preview
Text
131110001053_BAB I.pdf - Published Version

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of 131110001053_BAB II.pdf]
Preview
Text
131110001053_BAB II.pdf - Published Version

Download (524kB) | Preview
[thumbnail of 131110001053_BAB III.pdf]
Preview
Text
131110001053_BAB III.pdf - Published Version

Download (507kB) | Preview
[thumbnail of 131110001053_BAB IV.pdf]
Preview
Text
131110001053_BAB IV.pdf - Published Version

Download (581kB) | Preview
[thumbnail of 131110001053_BAB V.pdf]
Preview
Text
131110001053_BAB V.pdf - Published Version

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of 131110001053_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
131110001053_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (192kB) | Preview
[thumbnail of 131110001053_LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
131110001053_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (782kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji secara empiris pengaruh variabel independen social media marketing, brand image dan brand trust terhadap variabel dependen minat beli pada toko koleksi awan.

Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini follower akun instagram toko koleksi awan. Jumlah sampel yang diambil untuk melakukan penelitian ini sebanyak 98. Tehnik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menyebarkan kuosioner sebanyak 98 kepada follower akun instagram toko koleksi awan. Analisis yang dilakukan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis.

Dengan menggunkan metode analisis regresi linear berganda dapat disimpulkan bahwa variabel social media marketing berpengaruh signifikan terhadap variabel minat beli nilai signifikan sebesar 0.007<0.05. variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap variabel minat beli nilai signifikan sebesar 0.000<0.05. variabel brand trust tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli nilai signifikan 0.429>0.05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Nurul Komaryatin, S.E.,M.Si.
Uncontrolled Keywords: Social Media, Social Media Marketing, Brand, Brand Image, Brand Trust, Minat Beli, Social Media Instagram.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 24 Jan 2022 02:26
Last Modified: 24 Jan 2022 02:26
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1897

Actions (login required)

View Item
View Item