WIKA MEISYAFITRI, 171110002177 (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY, TRUST DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (Studi pada KSPPS Sumber Makmur Sejahtera). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
171110002177_COVER.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
171110002177_BAB I.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
171110002177_BAB II.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
171110002177_BAB III.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
171110002177_BAB IV.pdf - Published Version
Download (8MB) | Preview
171110002177_BAB V.pdf - Published Version
Download (922kB) | Preview
171110002177_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (891kB) | Preview
171110002177_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Service Quality, Trust, dan Experiental Marketing berpengaruh terhadap loyalitas anggota pada Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Sumber Makmur Sejahtera Jepara dan menganalisis faktor mana yang paling dominan dalam mempengaruhi kinerja tenaga penjualan.
Dalam penelitian ini, populasi penelitian mengacu pada seluruh anggota/anggota koperasi yang berjumlah 4.390. Sampel yang diambil sebanyak 98 responden dengan menggunakan rumus slovin dalam menentukan sampel, dan metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda.
Hasil pengolahan data dan pembahasan terhadap hasil penelitian berkaitan dengan faktor-faktor yang mempengaruhi Loyalitas Anggota (Studi Pada Anggota KSPPS Sumber Makmur Sejahtera) maka dapat ditarik kesimpulan bahwa Service Quality (X1), Trust (X2) dan Experiental Marketing (X3) hanya variabel Service Quality (X1) dan Experiental Marketing (X3) yang berpengaruh terhadap Loyalitas Anggota dapat diperoleh t tabel sebesar 1,66123. secara bersama-sama berpengaruh Terhadap Loyalitas Anggota (Studi Pada KSPPS Sumber Makmur Sejahtera).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H Samsul Arifin S.E, M.M |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Trust, Experiental Marketing, Loyalitas Anggota. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 20 Jan 2022 06:55 |
Last Modified: | 20 Jan 2022 06:55 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1833 |