Search for collections on Publications

PENGARUH SERVICE QUALITY, TRUST DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (Studi pada KSPPS Sumber Makmur Sejahtera)

WIKA MEISYAFITRI, 171110002177 (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY, TRUST DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA (Studi pada KSPPS Sumber Makmur Sejahtera). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 171110002177_COVER.pdf]
Preview
Text
171110002177_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 171110002177_BAB I.pdf]
Preview
Text
171110002177_BAB I.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 171110002177_BAB II.pdf]
Preview
Text
171110002177_BAB II.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 171110002177_BAB III.pdf]
Preview
Text
171110002177_BAB III.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 171110002177_BAB IV.pdf]
Preview
Text
171110002177_BAB IV.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[thumbnail of 171110002177_BAB V.pdf]
Preview
Text
171110002177_BAB V.pdf - Published Version

Download (922kB) | Preview
[thumbnail of 171110002177_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
171110002177_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (891kB) | Preview
[thumbnail of 171110002177_LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
171110002177_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Service Quality, Trust, dan Experiental Marketing berpengaruh terhadap loyalitas anggota pada Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Sumber Makmur Sejahtera Jepara dan menganalisis faktor mana yang paling dominan dalam mempengaruhi kinerja tenaga penjualan.
Dalam penelitian ini, populasi penelitian mengacu pada seluruh anggota/anggota koperasi yang berjumlah 4.390. Sampel yang diambil sebanyak 98 responden dengan menggunakan rumus slovin dalam menentukan sampel, dan metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda.
Hasil pengolahan data dan pembahasan terhadap hasil penelitian berkaitan dengan faktor-faktor yang mempengaruhi Loyalitas Anggota (Studi Pada Anggota KSPPS Sumber Makmur Sejahtera) maka dapat ditarik kesimpulan bahwa Service Quality (X1), Trust (X2) dan Experiental Marketing (X3) hanya variabel Service Quality (X1) dan Experiental Marketing (X3) yang berpengaruh terhadap Loyalitas Anggota dapat diperoleh t tabel sebesar 1,66123. secara bersama-sama berpengaruh Terhadap Loyalitas Anggota (Studi Pada KSPPS Sumber Makmur Sejahtera).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H Samsul Arifin S.E, M.M
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Trust, Experiental Marketing, Loyalitas Anggota.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 20 Jan 2022 06:55
Last Modified: 20 Jan 2022 06:55
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1833

Actions (login required)

View Item
View Item