ZAKIYA ANNISA, 141110001415 (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH,PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Pada Mahasiswi FEB UNISNU Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
141110001415_COVER.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
141110001415_BAB I.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
141110001415_BAB II.pdf - Published Version
Download (6MB) | Preview
141110001415_BAB III.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
141110001415_BAB IV.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
141110001415_BAB V.pdf - Published Version
Download (998kB) | Preview
141110001415_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
141110001415_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (770kB) | Preview
Abstract
Sejak awal Emina kosmetik launching, Emina kosmetik menghadirkan rangkaian lengkap produk perawatan dan kosmetik yang aman digunakan, kemasan yang menarik, dan harga yang sangat terjangkau, serta selalu menyiratkan pesan kekonsumen bahwa formula yang ada di produknya sangat ringan dan mudah diaplikasikan. Mahasiswa FEB UNISNU Jepara diketahui setelah terlebih dahulu dilakukan observasi dan wawancara, ternya banyak yang menggunakan produk kosmetik Emina. Produk kosmetik Emina dinyatakan oleh banyak mahasiswa tidak menggunakan bahan mercury sehingga aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Para mahasiswa membeli Emina juga dipengaruhi karena banyaknya promo di sosial media, produknya bagus dan merknya bagus.
Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mout, Product Quality dan Brand Image terhadap keputusan pembelian mahasiswi FEB UNISNU pada kosmetik Emina. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi FEB UNISNU Jepara. Penentuan sampel penelitian sebanyak 95 responden. Kemudian dilakukan analisis dengan menggunakan teknik analisis regresi berganda dengan pengolahan data menggunakan program SPSS 24.
Berdasarkan hasil penelitian bahwa variabel Electronic Word Of Mout, Product Quality dan Brand Image mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswi FEB UNISNU pada kosmetik Emina.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr.H.Samsul Arifin,S.E.,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word Of Mout, Product Quality, Brand Image dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 19 Jan 2022 04:17 |
Last Modified: | 19 Jan 2022 04:17 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815 |