Search for collections on Publications

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH,PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Pada Mahasiswi FEB UNISNU Jepara)

ZAKIYA ANNISA, 141110001415 (2021) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH,PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Pada Mahasiswi FEB UNISNU Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 141110001415_COVER.pdf]
Preview
Text
141110001415_COVER.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 141110001415_BAB I.pdf]
Preview
Text
141110001415_BAB I.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 141110001415_BAB II.pdf]
Preview
Text
141110001415_BAB II.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of 141110001415_BAB III.pdf]
Preview
Text
141110001415_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 141110001415_BAB IV.pdf]
Preview
Text
141110001415_BAB IV.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 141110001415_BAB V.pdf]
Preview
Text
141110001415_BAB V.pdf - Published Version

Download (998kB) | Preview
[thumbnail of 141110001415_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
141110001415_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 141110001415_LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
141110001415_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (770kB) | Preview

Abstract

Sejak awal Emina kosmetik launching, Emina kosmetik menghadirkan rangkaian lengkap produk perawatan dan kosmetik yang aman digunakan, kemasan yang menarik, dan harga yang sangat terjangkau, serta selalu menyiratkan pesan kekonsumen bahwa formula yang ada di produknya sangat ringan dan mudah diaplikasikan. Mahasiswa FEB UNISNU Jepara diketahui setelah terlebih dahulu dilakukan observasi dan wawancara, ternya banyak yang menggunakan produk kosmetik Emina. Produk kosmetik Emina dinyatakan oleh banyak mahasiswa tidak menggunakan bahan mercury sehingga aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Para mahasiswa membeli Emina juga dipengaruhi karena banyaknya promo di sosial media, produknya bagus dan merknya bagus.
Penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mout, Product Quality dan Brand Image terhadap keputusan pembelian mahasiswi FEB UNISNU pada kosmetik Emina. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswi FEB UNISNU Jepara. Penentuan sampel penelitian sebanyak 95 responden. Kemudian dilakukan analisis dengan menggunakan teknik analisis regresi berganda dengan pengolahan data menggunakan program SPSS 24.
Berdasarkan hasil penelitian bahwa variabel Electronic Word Of Mout, Product Quality dan Brand Image mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mahasiswi FEB UNISNU pada kosmetik Emina.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr.H.Samsul Arifin,S.E.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mout, Product Quality, Brand Image dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 19 Jan 2022 04:17
Last Modified: 19 Jan 2022 04:17
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1815

Actions (login required)

View Item
View Item