Search for collections on Publications

PENGARUH PENGALAMAN MENJUAL, KETERAMPILAN TENAGA PENJUAL DAN KUALITAS HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Pada KSP “ARTHA GROUP” Jepara)

AHMAD NUR FAIZIN, 171110002100 (2021) PENGARUH PENGALAMAN MENJUAL, KETERAMPILAN TENAGA PENJUAL DAN KUALITAS HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA TENAGA PENJUAL (Studi Pada KSP “ARTHA GROUP” Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

[thumbnail of 171110002100_COVER.pdf]
Preview
Text
171110002100_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 171110002100_BAB I.pdf]
Preview
Text
171110002100_BAB I.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 171110002100_BAB II.pdf]
Preview
Text
171110002100_BAB II.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 171110002100_BAB III.pdf]
Preview
Text
171110002100_BAB III.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 171110002100_BAB IV.pdf]
Preview
Text
171110002100_BAB IV.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[thumbnail of 171110002100_BAB V.pdf]
Preview
Text
171110002100_BAB V.pdf - Published Version

Download (886kB) | Preview
[thumbnail of 171110002100_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
171110002100_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (773kB) | Preview
[thumbnail of 171110002100_lampiran.pdf]
Preview
Text
171110002100_lampiran.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh Pengalaman Menjual terhadap Kinerja Tenaga Penjual; (2) pengaruh Keterampilan Tenaga Penjual terhadap Kinerja Tenaga Penjual; (3) pengaruh Kualitas Hubungan Pelanggan terhadap Kinerja Tenaga Penjual KSP “ARTHA GROUP” Jepara. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif kausal dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dari penelitian ini adalah tenaga penjual atau salesperson KSP “ARTHA GROUP” Jepara. Teknik penentuan sampel sebanyak 58 orang dengan menggunakan teknik sensus. Data dikumpulkan dengan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Pengalaman Menjual berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kinerja tenaga penjual pada KSP “ARTHA GROUP” Jepara; (2) Keterampilan Tenaga Penjual berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Tenaga Penjual pada KSP “ARTHA GROUP” Jepara; (3) Kualitas Hubungan Pelanggan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kinerja Tenaga Penjual pada KSP “ARTHA GROUP” Jepara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Menjual, Keterampilan Tenaga Penjual dan Kualitas Hubungan Pelanggan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.3 Manajemen Sumber Daya Manusia > 658.306 Manajemen Personalia ( job deskripsi, evaluasi kerja, penilaian kerja)
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 18 Jan 2022 02:00
Last Modified: 18 Jan 2022 02:00
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1762

Actions (login required)

View Item
View Item