WAHYUNI, 171110002119 (2021) PENGARUH PERCEIVED VALUE, BRAND IMAGE DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada Rimba Raya Travel Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.
171110002119_COVER.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
171110002119_BAB I.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
171110002119_BAB II.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
171110002119_BAB III.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
171110002119_BAB IV.pdf - Published Version
Download (6MB) | Preview
171110002119_BAB V.pdf - Published Version
Download (871kB) | Preview
171110002119_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
171110002119_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived value, brand image dan trust terhadap customer loyalty. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan penelitian ini adalah para konsumen Rimba Raya Travel dalam kurun waktu 2020 yang sesuai dengan kriteria sampel sejumlah 100 konsumen. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived value dan brand image tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, sedangkan trust berpengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Hj. Nurul Komaryatin, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Value, Brand Image, Trust, Customer Loyalty |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.5 Manajemen Produksi 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 17 Jan 2022 04:07 |
Last Modified: | 17 Jan 2022 04:07 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1757 |