Search for collections on Publications

PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Toserba Ailaty Bangsri Jepara)

RAHMAT WIDODO, 141110001334 (2021) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Toserba Ailaty Bangsri Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 1. 141110001334 - COVER.pdf]
Preview
Text
1. 141110001334 - COVER.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 2. 141110001334 - BAB I.pdf]
Preview
Text
2. 141110001334 - BAB I.pdf - Published Version

Download (182kB) | Preview
[thumbnail of 3. 141110001334 - BAB II.pdf]
Preview
Text
3. 141110001334 - BAB II.pdf - Published Version

Download (281kB) | Preview
[thumbnail of 4. 141110001334 - BAB III.pdf]
Preview
Text
4. 141110001334 - BAB III.pdf - Published Version

Download (202kB) | Preview
[thumbnail of 5. 141110001334 - BAB IV.pdf]
Preview
Text
5. 141110001334 - BAB IV.pdf - Published Version

Download (473kB) | Preview
[thumbnail of 6. 141110001334 - BAB V.pdf]
Preview
Text
6. 141110001334 - BAB V.pdf - Published Version

Download (46kB) | Preview
[thumbnail of 7. 141110001334 - DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
7. 141110001334 - DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (137kB) | Preview
[thumbnail of 8. 141110001334 - LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
8. 141110001334 - LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (577kB) | Preview

Abstract

Kegiatan ritel (retailing) merupakan salah satu industri terbesar di dunia karena melibatkan peran berbagai golongan peritel mulai dari skala pengecer hingga hypermarket. Ritel meliputi semua perusahaan yang memiliki aktivitas membeli produk dari sebuah organisasi untuk dijual kembali kepada konsumen akhir, umumnya tidak melakukan transformasi produk, dan memberikan pelayanan akan penjualan produk. Supermarket atau toserba adalah sebuah toko yang menjual segala kebutuhan sehari-hari. Barang-barang yang dijual di toserba biasanya adalah barang sehari-hari seperti makanan, minuman, peralatan mandi, perlengkapan mencuci, alat-alat, pakaian dan kebutuhan dapur, dan lain sebagainya. Penelitian ini mengambil obyek konsumentoserba Ailaty Bangsri Jepara dengan sampel 97 konsumen. Pengumpulan data dngan daftar pertanyaan yang diadopsi dari peneliti terdahulu. Data yang dikumpulkan diolah dengan menggunakan regresi linier berganda serta mengunakan uji anova (uji F) serta uji statistik t. Dari hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa terdapat pengaruh positif signifikan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian, variabel iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepitusan pembelian produk tisu multi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. SAMSUL ARIFIN, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kelengkapan Produk, Iklan, Citra Merek Dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 12 Jan 2022 02:41
Last Modified: 12 Jan 2022 02:41
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1617

Actions (login required)

View Item
View Item