BUDI ARIS SANDI, 161110001868 (2021) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PRICE, GREEN PROMOTION TERHADAP GREEN BRAND IMAGE KONSUMEN STARBUCKS. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
161110001868_COVER.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
161110001868_BAB I.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
161110001868_BAB II.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
161110001868_BAB III.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
161110001868_BAB IV.pdf - Published Version
Download (7MB) | Preview
161110001868_BAB V.pdf - Published Version
Download (730kB) | Preview
161110001868_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
161110001868_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
Abstract
Hasil penelitian Rahmat (2016)menemukan bahwa green product berpengaruh signifikan terhadap green brand image,Putripeni (2014)menemukan bahwa green product berpengaruh signifikan terhadap green brand image., Kusnandar (2017) menemukan bahwa green product berpengaruh signifikan terhadap green brand image.danSetyawati (2017) menemukan bahwa green product berpengaruh signifikan terhadap green brand image.
Green Product (X1) menunjukan nilai positif sebesar 0,125 yang artinya jika Green Product baik maka mengakibatkan Green Brand Image mengalami kenaikan sebesar 0,125. Koefisien positif menandakan hubungan positif antara Green Product terhadap Green Brand Image, semakin baik Green Product maka semakin baik pula Green Brand Image dan sebaliknya.
Green Price (X2) menunjukan nilai positif sebesar 0,402 yang artinya jika Green Price baik maka mengakibatkan Green Brand Image akan mengalami kenaikan sebesar 0,402, koefisien positif menandakan hubungan positif antara Green Price terhadap Green Brand Image, semakin baik Green Price maka semakin baik pula Green Brand Image dan sebaliknya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Nurul Komariyatin, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Green Product, Green Price, Green Promotion, Green Brand Image |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 10 Jan 2022 07:01 |
Last Modified: | 10 Jan 2022 07:01 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1576 |