MAULIDA WAHYUNI, 171110002146 (2021) ANALISIS PENGARUH TRUST, COMMUNICATION DAN CONFLICT HANDLING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Pada BMT Harber Kelet). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
171110002146_COVER.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
171110002146_BAB I.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
171110002146_BAB II'.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
171110002146_BAB III.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
171110002146_BAB IV.pdf - Published Version
Download (8MB) | Preview
171110002146_BAB V.pdf - Published Version
Download (850kB) | Preview
171110002146_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
171110002146_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk melihat perkembangan keloyalitasan nasabah pada BMT Harber. Penelitian ini betujuan untuk menganalisis pengaruh trust, communication, dan conflict handling terhadap customer loyalty pada BMT Harber Kelet. Variabel dependen dalam penelitian ini yaitu customer loyalty. Sedangkan variabel independen dalam penelitian ini yaitu trust, comunicaton, dan conflict handling. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu semua BMT Harber. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling yang mengunakan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 99 nasabah BMT Harber. Metode analisis data dalam penelitian ini mengunakan metode regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel trust berpengauh positif dan signifikan terhadap Customer loyalty, communication berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Customer loyalty, conflict handling berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Customer loyalty. Secara simultan variabel trust, comunication dan conflict handling berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, SE.,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Trust, Communicaton, Conflict handling, Customer loyalty |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.405 Manajemen Konflik |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 07 Jan 2022 08:09 |
Last Modified: | 07 Jan 2022 08:09 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1504 |