LATIFAH SRI NURHAYATI, 171110002086 (2021) ANALISIS PENGARUH SERVICE PERFORMANCE, PERCEIVED VALUE & RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Pada BMT KOPIKANU SEJAHTERA Mlonggo). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
171110002086_COVER.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
171110002086_BAB I.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
171110002086_BAB II.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
171110002086_BAB III.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
171110002086_BAB IV.pdf - Published Version
Download (11MB) | Preview
171110002086_BAB V.pdf - Published Version
Download (773kB) | Preview
171110002086_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
171110002086_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini dilakukan guna melihat seberapa besar loyalitas nasabah di BMT Kopikanu Sejahtera mlonggo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh variabel service performance, perceived value dan religiusitas terhadap customer loyalty BMT Kopikanu Sejahtera baik secara parsial ataupun secara simultan. Variabel independen dalam penelitian ini adalah service performance (X1), perceived value (X2), dan religiusitas (X3). Sedangkan variabel dependennya adalah custome loyalty (Y).
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Jumlah populasi didalam penelitian ini adalah seluruh nasabah aktif BMT Kopikanu Sejahtera yaitu sebesar 2400. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS VS 24.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel service performance berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap customer loyalty, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, religiusitas berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap customer loyalty. Secara simultan variabel service performance, perceived value dan religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada BMT Kopikanu Sejahtera.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, SE.,M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Service Performance, Perceived Value, Religiusitas Dan Customer Loyalty |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 07 Jan 2022 08:02 |
Last Modified: | 07 Jan 2022 08:02 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1503 |