Search for collections on Publications

ANALISIS PENGARUH SERVICE PERFORMANCE, PERCEIVED VALUE & RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Pada BMT KOPIKANU SEJAHTERA Mlonggo)

LATIFAH SRI NURHAYATI, 171110002086 (2021) ANALISIS PENGARUH SERVICE PERFORMANCE, PERCEIVED VALUE & RELIGIUSITAS TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Pada BMT KOPIKANU SEJAHTERA Mlonggo). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 171110002086_COVER.pdf]
Preview
Text
171110002086_COVER.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 171110002086_BAB I.pdf]
Preview
Text
171110002086_BAB I.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 171110002086_BAB II.pdf]
Preview
Text
171110002086_BAB II.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 171110002086_BAB III.pdf]
Preview
Text
171110002086_BAB III.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 171110002086_BAB IV.pdf]
Preview
Text
171110002086_BAB IV.pdf - Published Version

Download (11MB) | Preview
[thumbnail of 171110002086_BAB V.pdf]
Preview
Text
171110002086_BAB V.pdf - Published Version

Download (773kB) | Preview
[thumbnail of 171110002086_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
171110002086_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 171110002086_LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
171110002086_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan guna melihat seberapa besar loyalitas nasabah di BMT Kopikanu Sejahtera mlonggo. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh variabel service performance, perceived value dan religiusitas terhadap customer loyalty BMT Kopikanu Sejahtera baik secara parsial ataupun secara simultan. Variabel independen dalam penelitian ini adalah service performance (X1), perceived value (X2), dan religiusitas (X3). Sedangkan variabel dependennya adalah custome loyalty (Y).
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Jumlah populasi didalam penelitian ini adalah seluruh nasabah aktif BMT Kopikanu Sejahtera yaitu sebesar 2400. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 96 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS VS 24.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel service performance berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap customer loyalty, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, religiusitas berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap customer loyalty. Secara simultan variabel service performance, perceived value dan religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pada BMT Kopikanu Sejahtera.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, SE.,M.M.
Uncontrolled Keywords: Service Performance, Perceived Value, Religiusitas Dan Customer Loyalty
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 07 Jan 2022 08:02
Last Modified: 07 Jan 2022 08:02
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1503

Actions (login required)

View Item
View Item