Search for collections on Publications

PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pembeli Smartphone Samsung pada Gerai Penjualan Smartphone di Kecamatan Jepara)

THORIQ AZIS, 171110002124 (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pembeli Smartphone Samsung pada Gerai Penjualan Smartphone di Kecamatan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 171110002124_COVER.pdf]
Preview
Text
171110002124_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 171110002124_BAB I.pdf]
Preview
Text
171110002124_BAB I.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 171110002124_BAB II.pdf]
Preview
Text
171110002124_BAB II.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 171110002124_BAB III.pdf]
Preview
Text
171110002124_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 171110002124_BAB V.pdf]
Preview
Text
171110002124_BAB V.pdf - Published Version

Download (784kB) | Preview
[thumbnail of 171110002124_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
171110002124_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 171110002124_LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
171110002124_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness (Kesadaran Merek), Persepsi Kualitas dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pembeli Smartphone Samsung pada Gerai Penjualan Smartphone di Kecamatan Jepara), dengan jumlah sampel sebanyak 97 Responden. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik accidental sampling, teknik penentuan sampel ini berdasarkan kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bilamana sampel tersebut dipandang cocok untuk dijadikan sampel. Variabel Independen penelitian ini adalah Brand Awareness (Kesadaran Merek) (X1), Persepsi Kualitas (X2), dan Kepuasan Pelanggan (X3) serta Variabel Dependen Loyalitas Pelanggan (Y).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Brand Awareness berpengaruh negatif dan signifikan. Sedangkan Persepsi Kualitas dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Sedangkan secara simultan Variabel Brand Awareness (Kesadaran Merek), Persepsi Kualitas dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dengan uji statistik nilai F_hitung lebih besar dari nilai F_tabel yakni dengan nilai 15,115 > 2,70. Jadi nilai F hitung lebih besar dari pada F tabel. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,306. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 30,6% sedangkan sisanya 69,4% % dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Nurul Komaryatin, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness (Kesadaran Merek), Persepsi Kualitas, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 06 Jan 2022 06:59
Last Modified: 06 Jan 2022 06:59
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1444

Actions (login required)

View Item
View Item