NASIKHA AYU WARDANI, 161110002015 (2021) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE(Studi pada Shopee Online Shop). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
1. 161110002015 - HALAMAN SAMPUL.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
2. 161110002015 - BAB I.pdf - Published Version
Download (527kB) | Preview
3. 161110002015 - BAB II.pdf - Published Version
Download (159kB) | Preview
4. 161110002015 - BAB III.pdf - Published Version
Download (283kB) | Preview
5. 161110002015 - BAB IV.pdf - Published Version
Download (651kB) | Preview
6. 161110002015 - BAB V.pdf - Published Version
Download (156kB) | Preview
7. 161110002015 - DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (81kB) | Preview
8. 161110002015 - LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (993kB) | Preview
Abstract
Perkembangan teknologi di era modern berkembang begitu pesat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal ini sudah sangat dirasakan dalam berbagai bidang mulai dari bidang transportasi, komunikasi, elektronik bahkan dunia maya, Internet, salah satu alat kebutuhan informasi yang menawarkan kemudahan dalam mencari berbagai informasi. Hal ini dapat menyebabkan pengguna internet semakin hari semakin meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, dan Kualitas informasi terhadap Keputusan pembelian online pada Shopee. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, teknik mengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Analisis data dilakukan secara kuantitatif menggunakan program SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online Variabel kepercayaan, kemudahan, dan kualitas informasi secara simultan atau bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian online sebesar 70,9%.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : H.Nurul Komaryatin, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kemudahan, Kualitas informasi dan Keputusan pembelian online. |
Subjects: | 000 Karya Umum > 000 Ilmu Umum dan Komputer > 006 Metode Komputer Tertentu > 006.754 Sosial Media (facebook, twitter, friendster, myspace, plurk, dan lain-lain) 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 04 Jan 2022 06:44 |
Last Modified: | 04 Jan 2022 06:44 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1401 |