Search for collections on Publications

SERVICE QUALITY, AMBIENCE QUALITY, DAN TRUST PENGARUHNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Konsumen Rengkot Buyut Jepara)

SHALMA OCTAVIANA PUTRI, 161110001935 (2021) SERVICE QUALITY, AMBIENCE QUALITY, DAN TRUST PENGARUHNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Konsumen Rengkot Buyut Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 161110001935_COVER.pdf]
Preview
Text
161110001935_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 161110001935_BAB I.pdf]
Preview
Text
161110001935_BAB I.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 161110001935_BAB II.pdf]
Preview
Text
161110001935_BAB II.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[thumbnail of 161110001935_BAB III.pdf]
Preview
Text
161110001935_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 161110001935_BAB IV.pdf]
Preview
Text
161110001935_BAB IV.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[thumbnail of 161110001935_BAB V.pdf]
Preview
Text
161110001935_BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 161110001935_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
161110001935_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (592kB) | Preview
[thumbnail of 161110001935_LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
161110001935_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis Restaurant, salah satunya berkembangnya Restauran di Kota Jepara. Restaurant merupakan perkembangan bisnis makanan dan minuman yang tren di masa sekarang dan sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Ambience Quality, dan Trust Terhadap Behavioral Intention (Studi Pada Konsumen Rengkot Buyut Jepara), dengan mengambil sampel responden melalui konsumen Rengkot Buyut Jepara sebanyak 97 Konsumen. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability Sampling pengambilan secara acak.Variabel Independen penelitian ini adalah Service Quality (X1), Ambience Quality (X2), dan Trust (X3) serta Behavioral Intention sebagai Variabel Dependen (Y).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Ambience Quality tidak berpengaruh terhadap Behavioral Intention. Sedangkan variabel Service Quality dan Trust berpengaruh positif terhadap Behavioral Intention, dengan Nilai signifikan pada Ambience Quality 0,455 lebih besar dari > 0,025 (α = alpha). Hasil uji secara parsial memiliki nilai t hitung (0,751) lebih kecil dari < t tabel (1,98580). Sedangkan secara simultan semua variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan uji statistik F dengan nilai F tabel yaitu 29,727 > 2,70, untuk nilai signifikan 0,000 < 0,025. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,473. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 47,3% sedangkan sisanya 52,7% dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S,E., M.M
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Ambience Quality, Trust, Behavioral Intention
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 04 Jan 2022 06:44
Last Modified: 04 Jan 2022 06:44
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1400

Actions (login required)

View Item
View Item