SHALMA OCTAVIANA PUTRI, 161110001935 (2021) SERVICE QUALITY, AMBIENCE QUALITY, DAN TRUST PENGARUHNYA TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Konsumen Rengkot Buyut Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
161110001935_COVER.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
161110001935_BAB I.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
161110001935_BAB II.pdf - Published Version
Download (7MB) | Preview
161110001935_BAB III.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
161110001935_BAB IV.pdf - Published Version
Download (9MB) | Preview
161110001935_BAB V.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
161110001935_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (592kB) | Preview
161110001935_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis Restaurant, salah satunya berkembangnya Restauran di Kota Jepara. Restaurant merupakan perkembangan bisnis makanan dan minuman yang tren di masa sekarang dan sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Ambience Quality, dan Trust Terhadap Behavioral Intention (Studi Pada Konsumen Rengkot Buyut Jepara), dengan mengambil sampel responden melalui konsumen Rengkot Buyut Jepara sebanyak 97 Konsumen. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability Sampling pengambilan secara acak.Variabel Independen penelitian ini adalah Service Quality (X1), Ambience Quality (X2), dan Trust (X3) serta Behavioral Intention sebagai Variabel Dependen (Y).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Ambience Quality tidak berpengaruh terhadap Behavioral Intention. Sedangkan variabel Service Quality dan Trust berpengaruh positif terhadap Behavioral Intention, dengan Nilai signifikan pada Ambience Quality 0,455 lebih besar dari > 0,025 (α = alpha). Hasil uji secara parsial memiliki nilai t hitung (0,751) lebih kecil dari < t tabel (1,98580). Sedangkan secara simultan semua variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan uji statistik F dengan nilai F tabel yaitu 29,727 > 2,70, untuk nilai signifikan 0,000 < 0,025. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,473. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 47,3% sedangkan sisanya 52,7% dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S,E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Ambience Quality, Trust, Behavioral Intention |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 04 Jan 2022 06:44 |
Last Modified: | 04 Jan 2022 06:44 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1400 |