ANALISIS PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PRICE DISCOUNT DAN SERVICESCAPE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Mall Ciputra Semarang)

MUHAMMAD ZOHAD, 161110002018 (2021) ANALISIS PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PRICE DISCOUNT DAN SERVICESCAPE TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi pada Mall Ciputra Semarang). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
161110002018_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. 161110002018_BAB I.pdf - Published Version

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. 161110002018_BAB II.pdf - Published Version

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. 161110002018_BAB III.pdf - Published Version

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. 161110002018_BAB IV.pdf - Published Version

Download (697kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. 161110002018_BAB V.pdf - Published Version

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. 161110002018_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. 161110002018_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (777kB) | Preview

Abstract

Di era serba modern seperti sekarang ini dengan segala kemajuannya telah terjadi pertumbuhan dalam bisnis ritel di Indonesia hal ini didukung bergesarnya pola konsumsi masyarakat yang cenderung berubah dari tradisional ke modern. Masyarakat cenderung menyukai ritel modern dibanding ritel tradisional salah satunya karena kenyamanan. Penelitian ini membahas mengenai konsumen pada Mall Ciputra Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Visual Merchandising, Price Discount, dan Servicescape terhadap Impulse Buying pada Mall Ciputra Semarang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, teknik mengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Analisis data dilakukan secara kuantitatif menggunakan program SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa visual merchandising, price discount dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying Variabel visual merchandising, price discount, dan servicescape secara simultan atau bersama-sama berpengaruh terhadap impulse buying sebesar 66,1%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : H.Nurul Komaryatin, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Visual Merchandising, Price Discount, Servicescape dan Impulse Buying.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 04 Jan 2022 02:06
Last Modified: 04 Jan 2022 02:06
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1367

Actions (login required)

View Item View Item