Search for collections on Publications

ANALISIS PENGEMBANGAN KOMPETENSI PADA KINERJA MARKETING DALAM PENCAPAIAN TARGET (Studi Kasus KSPPS BMT Lisa Sejahtera Cabang Kedung)

AMALIA YUSTANTI, 171420000126 (2021) ANALISIS PENGEMBANGAN KOMPETENSI PADA KINERJA MARKETING DALAM PENCAPAIAN TARGET (Studi Kasus KSPPS BMT Lisa Sejahtera Cabang Kedung). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 171420000126_COVER.pdf]
Preview
Text
171420000126_COVER.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 171420000126_BAB I.pdf]
Preview
Text
171420000126_BAB I.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of 171420000126_BAB II.pdf]
Preview
Text
171420000126_BAB II.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[thumbnail of 171420000126_BAB III.pdf]
Preview
Text
171420000126_BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 171420000126_BAB IV.pdf]
Preview
Text
171420000126_BAB IV.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 171420000126_BAB V.pdf]
Preview
Text
171420000126_BAB V.pdf - Published Version

Download (589kB) | Preview
[thumbnail of 171420000126_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
171420000126_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (853kB) | Preview
[thumbnail of 171420000126_LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
171420000126_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dirumuskan peran karyawan sebagai asset perusahaan yang harus dikelola dengan baik, melalui pengembangan kompetensi yang merupakan investasi jangka panjang untuk menghadapi tuntutan pekerjaan akibat kemajuan teknologi dan ketatnya persaingan. Tujuannya memperbaiki dan meningkatkan mutu pekerjaan, mempersiapkan kompetensi untuk menduduki posisi jabatan yang lebih tinggi dan bisa mencapai target BMT sesuai dengan ketentuan dalam penghimpun maupun penyaluran data. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui bentuk pelaksanaan pengembangan kompetensi dalam mencapai target dan faktor pendukung serta penghambat dalam pengembangan kompetensi pada kinerja marketing dalam pencapaian target. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan model deskriptif melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian dilakukan di KSPPS BMT Lisa Sejahtera Cabang Kedung. Berdasarkan analisis data, pengembangan kompetensi pada kinerja marketing dalam pencapaian target di KSPPS BMT Lisa Sejahtera dilakukan dalam bentuk on the job training berupa coaching dan pelatihan ketrampilan, pengetahuan dan sikap. Ditujukan untuk marketing yang dipersiapkan naik jabatannya. Pengembangan sebagai wujud pengelolaan karyawan, menjadi kunci penting dalam menjaga kualitas kinerja ditengah ketatnya kompetisi, sesuai dengan misi perusahaan “membangun kualitas sumber daya manusia yang tangguh, profesional dan berdaya saing tinggi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Miswan Ansori, S.E,M.B.A Pembimbing II : Faiqul Hazmi, S.E.I.,M.E.Sy
Uncontrolled Keywords: Manajemen Sumnber Daya Manusia, Pengembangan Kompetensi, Pencapaian Target, Kinerja Marketing di KSPPS BMT Lisa Sejahtera Cabang Kedung
Subjects: 200 Agama > ISLAM > 2X4 Fikih (Fiqih, Fiqh), Hukum Islam > 2X4.2 Muamalat, Muamalah /Hukum Perdata Islam > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.3 Manajemen Sumber Daya Manusia > 658.306 Manajemen Personalia ( job deskripsi, evaluasi kerja, penilaian kerja)
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 31 Dec 2021 02:42
Last Modified: 31 Dec 2021 02:42
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1301

Actions (login required)

View Item
View Item