DIAN PURWANTORO, 131110001132 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PAMSIMAS DI TUNAHAN. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
1. 131110001132_COVER.pdf - Published Version
Download (963kB) | Preview
2. 131110001132_BAB I.pdf - Published Version
Download (279kB) | Preview
3. 131110001132_BAB II.pdf - Published Version
Download (288kB) | Preview
4. 131110001132_BAB III.pdf - Published Version
Download (381kB) | Preview
5. 131110001132_BAB IV.pdf - Published Version
Download (489kB) | Preview
6. 131110001132_BAB V.pdf - Published Version
Download (144kB) | Preview
7. 131110001132_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (223kB) | Preview
8. 131110001132_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (752kB) | Preview
Abstract
Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) telah menjadisalah satu program andalan nasional (Pemerintah dan Pemerintah Daerah) untuk meningkatkan akses pendudukperdesaan terhadap fasilitas air minum dan sanitasi yang layak dengan pendekatan berbasis masyarakat. Salahsatu kabupaten yang melaksanakan Program Pamsimas adalah Kabupaten Jepara Kecamatan Keling Desa Tunahan. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur kepuasan pelanggan yang di lihat dari faktor kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga.
Pendekatan penelitian dan pembahasan karya skripsi ini, penulis menggunakan penelitian kuantitatif. pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif/statistik, yang berlandaskan pada filsafah positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan dimana Subjek Penelitian ini adalah pelanggan PAMSIMAS Desa Tunahan.
Hasil Penelitian sebagai berikut: (1) secara parsial kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan PAMSIMAS Desa Tunahan, tetapi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PAMSIMAS Desa Tunahan, hal ini dikarenakan beberapa produk yang dijual merupakan barang seperti pipa, alat ukur air dan lain-lain yang langka sehingga harga bukan menjadi suatu pertimbangan berat bagi pelanggan yang mencari produk tersebut. (2) secara simultan kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan PAMSIMAS Desa Tunahan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Nurul Komariyatin, S.E., M.Si |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga Dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 28 Dec 2021 02:07 |
Last Modified: | 28 Dec 2021 02:07 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1177 |