Search for collections on Publications

PENGARUH KERAGAMAN MENU, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ANGKRINGAN MUROKABI

AHMAD ULUL FADLI, 131110001117 (2020) PENGARUH KERAGAMAN MENU, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ANGKRINGAN MUROKABI. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 131110001117_COVER.pdf]
Preview
Text
131110001117_COVER.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 131110001117_BAB I.pdf]
Preview
Text
131110001117_BAB I.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 131110001117_BAB II.pdf]
Preview
Text
131110001117_BAB II.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 131110001117_BAB III.pdf]
Preview
Text
131110001117_BAB III.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 131110001117_BAB IV.pdf]
Preview
Text
131110001117_BAB IV.pdf - Published Version

Download (9MB) | Preview
[thumbnail of 131110001117_BAB V.pdf]
Preview
Text
131110001117_BAB V.pdf - Published Version

Download (708kB) | Preview
[thumbnail of 131110001117_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
131110001117_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (724kB) | Preview
[thumbnail of 131110001117_LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
131110001117_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pengaruh Keragaman Menu, Kualitas Layanan, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan pembelian di Angkringan Murokabi, Skripsi. Jurusan Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh keragaman menu, (2) kualitas layanan dan (3) Pengaruh word of mouth terhadap Keputusan Pembelian Angkringan Murokabi.
Angkringan Murokabi berusaha memanjakan apa yang diinginkan konsumen, suasana angkringan ini didesain secara modern dengan fasilitas yang lengkap dan menu yang beragam. Untuk dapat berkembang dan bersaing dalam industri rumah makan.
Permasalahan tersebut dibahas melalui penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif dimana data penelitian yang didapatkan berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik. Dikarenakan dalam penelitian ini terdapat tiga variabel bebas dan satu variabel terikat maka teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis data statistik regresi ganda.
Hasil dari analisis menunjukkan bahwa keragaman menu, kualitas layanan, dan word of mouth baik secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian angkringan Murokabi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Hj. Nurul Komaryatin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Keragaman Menu, Kualitas Layanan, Word of Mouth, Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 28 Dec 2021 02:06
Last Modified: 28 Dec 2021 02:06
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1175

Actions (login required)

View Item
View Item