AHMAD ULUL FADLI, 131110001117 (2020) PENGARUH KERAGAMAN MENU, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ANGKRINGAN MUROKABI. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
131110001117_COVER.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
131110001117_BAB I.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
131110001117_BAB II.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
131110001117_BAB III.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
131110001117_BAB IV.pdf - Published Version
Download (9MB) | Preview
131110001117_BAB V.pdf - Published Version
Download (708kB) | Preview
131110001117_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (724kB) | Preview
131110001117_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
Abstract
Pengaruh Keragaman Menu, Kualitas Layanan, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan pembelian di Angkringan Murokabi, Skripsi. Jurusan Manajemen Pemasaran. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis.
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh keragaman menu, (2) kualitas layanan dan (3) Pengaruh word of mouth terhadap Keputusan Pembelian Angkringan Murokabi.
Angkringan Murokabi berusaha memanjakan apa yang diinginkan konsumen, suasana angkringan ini didesain secara modern dengan fasilitas yang lengkap dan menu yang beragam. Untuk dapat berkembang dan bersaing dalam industri rumah makan.
Permasalahan tersebut dibahas melalui penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif dimana data penelitian yang didapatkan berupa angka-angka dan analisis menggunakan statistik. Dikarenakan dalam penelitian ini terdapat tiga variabel bebas dan satu variabel terikat maka teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis data statistik regresi ganda.
Hasil dari analisis menunjukkan bahwa keragaman menu, kualitas layanan, dan word of mouth baik secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian angkringan Murokabi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Hj. Nurul Komaryatin, S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Keragaman Menu, Kualitas Layanan, Word of Mouth, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 28 Dec 2021 02:06 |
Last Modified: | 28 Dec 2021 02:06 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1175 |