Search for collections on Publications

PENGARUH CITRA DESTINASI, SADAR WISATA, DAN FASILITAS TERHADAP REVISIT INTENTION (Studi Pada Pengunjung Makam Mantingan)

EKAPUTRI SETIYANA DEVI, 151110001602 (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI, SADAR WISATA, DAN FASILITAS TERHADAP REVISIT INTENTION (Studi Pada Pengunjung Makam Mantingan). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 151110001602_COVER.pdf]
Preview
Text
151110001602_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of 151110001602_BAB I.pdf]
Preview
Text
151110001602_BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of 151110001602_BAB II.pdf]
Preview
Text
151110001602_BAB II.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[thumbnail of 151110001602_BAB III.pdf]
Preview
Text
151110001602_BAB III.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of 151110001602_BAB IV.pdf]
Preview
Text
151110001602_BAB IV.pdf - Published Version

Download (10MB) | Preview
[thumbnail of 151110001602_BAB V.pdf]
Preview
Text
151110001602_BAB V.pdf - Published Version

Download (754kB) | Preview
[thumbnail of 151110001602_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
151110001602_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (660kB) | Preview
[thumbnail of 151110001602_LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
151110001602_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Citra Destinasi, Sadar Wisata, dan Fasilitas terhadap Revisit Intention (Studi pada Pengunjung Makam Mantingan Jepara). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung Makam Mantingan Jepara. Dengan pengambilan sampel responden melalui penyebaran kuesioner kepada seluruh pengunjung Makam Mantingan Jepara sebanyak 96 responden. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Citra Destinasi (X1), Sadar Wisata (X2), dan Fasilitas (X3) serta Revisit Intention sebagai variabel dependen (Y).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Citra Destinasi berpengaruh positif sebesar 0,041. Variabel Sadar Wisata berpengaruh positif sebesar 0,541 dan variabel Fasilitas berpengaruh positif sebesar 0,338. Sedangkan, secara simultan variabel Citra Destinasi, Sadar Wisata, dan Fasilitas berpengaruh signifikan terhadap Revisit Intention, dengan hasil uji Fhitung¬ lebih besar dari Ftabel yakni sebesar 161,890 > 2,70 dan untuk nilai signifikan sebesar 0,000. Nilai koefisien dterminasi dalam penelitian ini sebesar 84,1%, sedangkan sisanya 18,6% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Nurul Komariyatin, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Citra Destinasi, Sadar Wisata, Fasilitas, Revisit Intention, Makam Mantingan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 27 Dec 2021 02:16
Last Modified: 27 Dec 2021 02:16
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1126

Actions (login required)

View Item
View Item