SAIDATUL ISTIQOMAH, 171420000125 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN ANDROID MOBILE SIMKO DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KSPPS BMT ARTHA MELATI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
171420000125_COVER.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
171420000125_BAB I.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
171420000125_BAB II.pdf - Published Version
Download (6MB) | Preview
171420000125_BAB III.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
171420000125_BAB IV.pdf - Published Version
Download (3MB) | Preview
171420000125_BAB V.pdf - Published Version
Download (271kB) | Preview
171420000125_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (907kB) | Preview
171420000125_LAMPIRNA.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas anggota. Dari 1687 anggota populasi siswa di dapatkan 94 responden dengan Metode slovin. Jenis penelitian yang digunakan penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Dengan teknik analisis data regresi linier berganda. Data primer didapatkan dari hasil kuesioner yang diisi oleh responden. Dengan menggunakan skala likert. Hasil penelitian ini mendapatkan nilai Fhitung sebesar 32.471 dan Ftabel sebesar 2.70 dengan tingkat signifikansi 0.000. Jadi dapat diketahui bahwa Fhitung 32.471 > Ftabel 2.70 dan nilai signifikansi 0.000 < 0.05 yang berarti bahwa variabel kualitas pelayanan (X1) dan kepercayaan (X2) secara simultan berpengaruh terhadap loyalitas anggota. Sedangkan uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kepercayaan secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas anggota. Hasil uji koefisiensi Determinan (R2) sebesar 0.404 yang berarti variabilitas variabel dependen dapat dijelaskan oleh variabel independen sebesar 40,4 %, hal ini berarti variabel independen kualitas pelayanan dan kepercayaan mempengaruhi loyalitas anggota sebesar 40.4% sedangkan sisanya sebesar 59.6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepercayaan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas anggota. Karena kualitas pelayanan dan kepercayaan memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap loyalitas anggota.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I : H. Miswan Ansori, S.E., M.B.A. Pembimbing II : Ahmad Fauzan Mubarok, S.E., M.Sy. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, kepercayaan dan loyalitas anggota. |
Subjects: | 000 Karya Umum > 000 Ilmu Umum dan Komputer > 005.1 Pemrograman > 005.43 Sistem Operasi ( windows, linux/unix, mac OS/apple, DOS, android) 300 Ilmu Sosial > 330 Ilmu Ekonomi > 332.1 Bank, Perbankan > 332.17 Layanan Bank |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 23 Dec 2021 02:55 |
Last Modified: | 23 Dec 2021 02:55 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1096 |