MOCHAMAD DHIKI RISTIYANTORO, 151110001556 (2020) ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE, CUSTOMER VALUE, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Yam-Yam Restaurant Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
151110001556_COVER.pdf - Published Version
Download (4MB) | Preview
151110001556_BAB I.pdf - Published Version
Download (767kB) | Preview
151110001556_BAB II.pdf - Published Version
Download (419kB) | Preview
151110001556_BAB III.pdf - Published Version
Download (275kB) | Preview
151110001556_BAB IV.pdf - Published Version
Download (591kB) | Preview
151110001556_BAB V.pdf - Published Version
Download (58kB) | Preview
151110001556_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (127kB) | Preview
151110001556_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
Abstract
Perkembangan bisnis restoran di Indonesia saat ini khususnya dikota-kota besar semakin berkembang dengan pesat. Banyaknya perusahan yang berlomba-lomba untuk memikat pelanggan menjadikan kompetisi antar perusaaan berlangsung semakin ketat. Persaingan yang sangat ketat menuntut pengusaha-pengusaha cafe menentukan berbagai strategi, konsep atau ide-ide yang tepat agar dapat memikat pelanggan dari berbagai kalangan. Ketatnya persaingan dalam bisnis kuliner atau makanan ditambah dengan kemudahan sarana (misalnya internet) yang dimiliki pelanggan untuk menverifikasi klaim perusahaan sangat memungkinkan pelanggan untuk mencari alternatif yang lebih unggul atau ingin berpindah.
Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris variabel store atmosphere, customer value, dan kualitas pelayanan bertindak secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Yam-Yam Restourant?. penelitian ini termasuk jenis penelitian konklusif yaitu jenis penelitian yang bertujuan untuk menguji hipotesis. Penelitian konklusif didesain untuk membantu mengambil keputusan dalam menentukan, mengevaluasi, dan memilih alternative terbaik dalam memecahkan suatu masalah
Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (studi pada Yam-Yam Restaurant Jepara) dengan nilai signifikan 0,004. Variabel Customer Value berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (studi pada Yam-Yam Restaurant Jepara) dengan nilai signifikan 0,000. Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (studi pada Yam-Yam Restaurant Jepara) dengan nilai signifikan 0,002, dan Variabel Store Atmosphere, Customer Value dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (studi pada Yam-Yam Restaurant Jepara) dengan nilai signifikan 0,000.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Hj. Nurul Komaryantin S.E., M.Si. |
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Customer Value, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 21 Dec 2021 02:48 |
Last Modified: | 21 Dec 2021 02:48 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1041 |