Search for collections on Publications

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK (Studi Pada Toko Serba Inaw Jepara)

MARTINA AMIN, 131110001228 (2020) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK (Studi Pada Toko Serba Inaw Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[thumbnail of 1. 131110001228_COVER.pdf]
Preview
Text
1. 131110001228_COVER.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 2. 131110001228_BAB I.pdf]
Preview
Text
2. 131110001228_BAB I.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 3. 131110001228_BAB II.pdf]
Preview
Text
3. 131110001228_BAB II.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 4. 131110001228_BAB III.pdf]
Preview
Text
4. 131110001228_BAB III.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 5. 131110001228_BAB IV.pdf]
Preview
Text
5. 131110001228_BAB IV.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 6. 131110001228_BAB V.pdf]
Preview
Text
6. 131110001228_BAB V.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 7. 131110001228_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
7. 131110001228_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of 8. 131110001228_ LAMPIRAN.pdf]
Preview
Text
8. 131110001228_ LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Menganalisis kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada toko online di jejaring sosial facebook (Studi Pada Toko Serba Inaw) secara parsial maupun simultan.
Pendekatan penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif, yang berlandaskan pada falsafah positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan dimana. Subjek Penelitian ini adalah followers nya Toko Serba Inaw Jepara.
Hasil Penelitian ini adalah bahwa: (1) Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online di jejaring sosial facebook (Studi Pada Toko Serba Inaw) kualitas produk dengan hasil nilai value sig. (0.000), harga dengan hasil nilai value sig. (0.026), dan kualitas pelayanan dengan hasil nilai value sig. (0.000). (2) Hasil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online di jejaring sosial facebook (Studi Pada Toko Serba Inaw) dengan hasil nilai value sig. (0.000) dengan nilai Fhitung sebesar122.585 sedangkan Fhitung sebesar 2.70.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E,.M.M.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga , Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 20 Dec 2021 08:14
Last Modified: 20 Dec 2021 08:14
URI: https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1023

Actions (login required)

View Item
View Item