MARTINA AMIN, 131110001228 (2020) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ONLINE DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK (Studi Pada Toko Serba Inaw Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
1. 131110001228_COVER.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
2. 131110001228_BAB I.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
3. 131110001228_BAB II.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
4. 131110001228_BAB III.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
5. 131110001228_BAB IV.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
6. 131110001228_BAB V.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
7. 131110001228_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
8. 131110001228_ LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (5MB) | Preview
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Menganalisis kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada toko online di jejaring sosial facebook (Studi Pada Toko Serba Inaw) secara parsial maupun simultan.
Pendekatan penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif, yang berlandaskan pada falsafah positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan dimana. Subjek Penelitian ini adalah followers nya Toko Serba Inaw Jepara.
Hasil Penelitian ini adalah bahwa: (1) Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online di jejaring sosial facebook (Studi Pada Toko Serba Inaw) kualitas produk dengan hasil nilai value sig. (0.000), harga dengan hasil nilai value sig. (0.026), dan kualitas pelayanan dengan hasil nilai value sig. (0.000). (2) Hasil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko online di jejaring sosial facebook (Studi Pada Toko Serba Inaw) dengan hasil nilai value sig. (0.000) dengan nilai Fhitung sebesar122.585 sedangkan Fhitung sebesar 2.70.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E,.M.M. |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga , Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 08:14 |
Last Modified: | 20 Dec 2021 08:14 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1023 |