HERU HENDARWANTO, 131110001097 (2020) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV MR FURNITURE DESIGN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
1. 131110001097_COVER.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
2. 131110001097_BAB I.pdf - Published Version
Download (274kB) | Preview
3. 131110001097_BAB II.pdf - Published Version
Download (374kB) | Preview
4. 131110001097_BAB III.pdf - Published Version
Download (346kB) | Preview
5. 131110001097_BAB IV.pdf - Published Version
Download (484kB) | Preview
5. 131110001097_BAB IV.pdf - Published Version
Download (484kB) | Preview
6. 131110001097_BAB V.pdf - Published Version
Download (215kB) | Preview
7. 131110001097_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (309kB) | Preview
8. 131110001097_LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (909kB) | Preview
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk Menganalisis pengaruh reputasi perusahaan, promosi dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian di CV MR Furniture Design Jepara secara parsial maupun simultan.
Pendekatan penelitian menggunakan penelitian kuantitatif, pengumpulan data menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifat kuantitatif, yang berlandaskan pada falsafah positivisme, digunakan untuk meneliti pada populasi dengan tujuan untuk menguji hipotesis yang telah ditetapkan dimana. Subjek Penelitian ini adalah konsumen CV MR Furniture Design Jepara.
Hasil Penelitian ini adalah bahwa: (1) Faktor reputasi perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV MR Furniture Design Jepara hal ini terlihat dari nilai thitung 2.602 dengan nilai ttabel 1,660 dan nilai p value (Sig.) 0,011 yang berada di bawah 0,05 (tingkat signifikansi) ini berarti nilai thitung lebih besar dari ttabel (2.602 > 1,660) hal ini menujukkan reputasi perusahaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Faktor promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV MR Furniture Design Jepara hal ini terlihat dari nilai thitung 2.433 dengan nilai ttabel 1,660 dan nilai p value (Sig.) 0,017 yang berada di bawah 0,05 (tingkat signifikansi) ini berarti nilai thitung lebih besar dari ttabel (2.433 > 1,660) hal ini menujukkan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Faktor persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV MR Furniture Design Jepara hal ini terlihat dari nilai thitung 6.340dengan nilai ttabel 1,660 dan nilai p value (Sig.) 0,000 yang berada di bawah 0,05 (tingkat signifikansi) ini berarti nilai thitung lebih besar dari ttabel (6.340 > 1,660) hal ini menujukkan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Faktor reputasi perusahaan, promosi dan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian pada CV MR Furniture Design Jepara hal ini terlihat dari nilai fhitung 75.359 dengan nilai ftabel 2.70 dan nilai p value (Sig.) 0,000 yang berada di bawah 0,05 (tingkat signifikansi) ini berarti nilai thitung lebih besar dari ttabel (75.359 > 2.70) hal ini menujukkan reputasi perusahaan, promosi dan persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Much. Imron, S.E., MM |
Uncontrolled Keywords: | Reputasi Perusahaan, Promosi, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.82 Promosi Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 20 Dec 2021 08:09 |
Last Modified: | 20 Dec 2021 08:09 |
URI: | https://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/1013 |