Items where Subject is "658.84 Bisnis Online (Marketplace dan E-commerce)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | K | M | N | P | S
Number of items at this level: 11.

D

DIORS FEBDALLEANA CELLINE P, 171110002180 (2023) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN, KEMAMPUAN E-COMMERCE, DAN KEMITRAAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

Dr. Mohamad Rifqy Roosdhani, S.T., M.M., 0625057201 and Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M., 0619077401 and Dr. Hj. Nurul Komariyatin, S.E., M.Si., 0615107001 and Dr. Ali, S.E., M.M., 0604106902 and Nurul Huda, S.E., M.M., 0611037501 (2023) SOCIAL COMMERCE FOR OPTIMAL MARKETING PERFORMANCE IMPROVEMENT: A CUSTOMER ENGAGEMENT APPROACH. Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara, 5 (1). pp. 271-281. ISSN 1858-1358

K

KHOLIF ARDI KHUMAIDI, 161110001896 (2022) PENGARUH ADAPTASI PRODUK, E-COMMERCE DAN KEMAMPUAN PENGINDERAAN PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Industri Mebel Ekspor Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

M

MUHAMMAD BAHRUL ULUM, 15124000383 (2022) PERANCANGAN APLIKASI SISTEM DROPSHIP PADA TOKO ONLINE BERBASIS WEB CODEIGNITER DI TOKO TENUN TROSO BAGUS. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

MUHAMMAD YUSRIL ALFAINI, 181110002275 (2022) PENGARUH COSTUMER EXPERIENCE, PERCEIVED VALUE, DAN COSTUMER SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Pelanggan Maarketplace Tokopedia di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

MUHAMMAD ZAKIYYUL FUAD, 171110002193 (2023) PENGARUH E-COMMERCE, KOMPENTENSI PENGETAHUAN PEMASARAN, DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA UMKM FURNITURE DIJEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

N

NALAL MUNA, 181110002396 (2022) PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN, INOVASI PRODUK, DAN E-COMMERCE TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi pada Usaha Coffee Shop di Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NUR ROHMAWANTI, 171110002154 (2023) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, INOVATION, DAN E-COMMERCE TERHADAP MARKETING PERFORMANCE. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

P

PRASETYO BUDI UTOMO, 151240000421 (2022) PERANCANGAN E-COMMERCE SEBAGAI MEDIA PEMASARAN KOPI TANJUNG BERBASIS WEB. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

S

SINDY PRATIWI, 181120002238 (2022) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED RISK DAN TRUST TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN FINTECH SHOPEEPAY (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara yang Menggunakan ShopeePay). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

SYAHAR BANU, 181110002434 (2022) PERAN FINANCIAL TECHNOLOGY TERHADAP LITERASI KEUANGAN UMKM (Studi Pada Pelaku Usaha Sentra Industri Batu Bata Desa Kalipucang, Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

This list was generated on Fri Mar 29 15:38:17 2024 UTC.