Items where Subject is "658.82 Promosi Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 48.

A

ABDUL LATIF DWI CAHYO, 171420000221 (2021) PENGARUH LITERASI, PROMOSI, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENABUNG DI PERBANKAN SYARIAH (Studi Kasus Siswa Jurusan Perbankan Syariah SMK Negeri 3 Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

AHMAD TAUFIK NURUL ISNAN, 131110000989 (2017) FAKTOR PENENTU PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK FASHION OLEH PRIA (Studi Pada Distro Starlight). Skripsi thesis, UNISNU.

AHMAD ULUL FADLI, 131110001117 (2020) PENGARUH KERAGAMAN MENU, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ANGKRINGAN MUROKABI. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

AINUR ROHMATIKA, 131110001042 (2017) STRATEGY BRAND REPOSITIONING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Kasus Pada JOP). Skripsi thesis, UNISNU.

B

BUDI ARIS SANDI, 161110001868 (2021) PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN PRICE, GREEN PROMOTION TERHADAP GREEN BRAND IMAGE KONSUMEN STARBUCKS. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

D

DENY DAMAYANTI, 141110001409 (2018) PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DALAM MEMILIH HOTEL BERBASIS GREEN (Studi pada Hotel Syailendra Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

DEWI MURNI, 131110000954 (2018) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR NEW PCX DI BANGSRI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

DEWI RATNASARI, 131110001156 (2017) PENGARUH CONTEXT, COMMUNICATION, COLLABORATION DAN CONNECTION TERHADAP MINAT BELI PADA PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM (Studi Pada Toko Furniture Minimalis). Skripsi thesis, UNISNU.

DIAH AULIA HAPSARI, 161420000071 (2020) ANALISIS PENERAPAN SISTEM PAYBMT TERHADAP LAYANAN KEUANGAN DI BMT AL HIKMA SEMESTA CABANG MLONGGO. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

E

EVA NOVIYANTY, 141110001419 (2018) PENGARUH FASILITAS, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Kasus Pada wisata Akar Seribu desa Plajan Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

F

FAIZ NASRUR ROHMAN, 131110001131 (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi pada Wisata Pantai Tirto Samudra Bandengan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

FIRMAN ARIFIN, 141110001260 (2020) PENGARUH USIA, PROMOSI, DAN SHOPPING EMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA DUTA MODE JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

G

GALUH ADY PRASETYO, 151110001694 (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Sepeda Motor Honda Beat). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

H

HERU HENDARWANTO, 131110001097 (2020) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV MR FURNITURE DESIGN JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

I

IRVANFAHRULI, 141110001337 (2018) PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH UNIVERSITAS ISLAM NAHDLATUL ULAMA JEPARA (Studi pada Mahasiswa Unisnu Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

K

KHUSNUL HIDAYAH, 1311100001080 (2017) PERANAN BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Kasus Pada Kolam Renang Shinta Pool Di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU.

L

LANA ULYN NUHA, 1310001994 (2020) PENGARUH PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

M

MAHMUDAH RAHMAYANI, 151110001699 (2020) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Pengguna Mobil Toyota Avanza Di Kota Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MELINDA DWI RAHAYU, 141110001355 (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, CITRA PERUSAHAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OJEK ONLINE (Studi Pada Pengguna Layanan Ojek Online Grab-Food Di Kota Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MIFTAKHU SURURI, 131110001200 (2020) PENGARUH PROMOSI , MARKET ORIENTATION DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PENGUSAHA FURNITURE DI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MILA SETIA NINGSIH, 171420000218 (2021) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, RELATIONSHIP MARKETING, DAN KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KSPPS BMT YAMAMUS CABANG KALINYAMATAN. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MOHAMMAD YAZID ROMLI, 141110001345 (2018) PROMOSI, LOKASI, BUDAYA, SOSIAL, DAN PRIBADI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK DI TOKO RITEL MODERN SUMBER BAROKAH. Skripsi thesis, UNISNU.

MUHAMMAD IVAN FARDIANTO, 161110001892 (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI, DAYA TARIK WISATA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Pada Objek Wisata Pulau Panjang Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

MUHAMMAD KHOIRUL ANAM, 141240000270 (2018) IMPLEMENTASI APLIKASI MARKETPLACE PADA DEKORASI PERNIKAHAN MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER DI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

N

NAILA AINUR RAFIKA, 141110001309 (2019) PENGARUH PROMOSI, DISTRIBUSI DAN KUALITAS DESAIN TERHADAP VOLUME PENJUALAN DI SENTRA INDUSTRI TENUN TROSO JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NIA SUSANTI PUTRI AULIA, 161110001939 (2021) ANALISIS PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN JNE (Studi Pada JNE Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

NOOR ALFIYATUR ROKHMANIYAH, 131110001184 (2018) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK (Studi Deskriptif Kualitatif UMKM Tenun Troso Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NURIZ ZAINIYYAH, 141110001338 (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI, AKSESIBILITAS, DAN MOTIVASI WISATAWAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Studi Pada Objek Wisata Pantai Kartini Di Kabupaten Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

NURUL ASFIYAH, 151110001677 (2019) PENGARUH SELLING SKILL, SELLING EXPERIENCE, CUSTOMER ORIENTATION TERHADAP SALES PERFORMANCE (Studi Pada Sales Yamaha Di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

O

OLIK SIRA SILVIANI, 131130000021 (2019) PENGARUH LAYANAN, PROMOSI, LOKASI DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KEINGINAN NASABAH MENABUNG DI BNI SYARIAH (Studi Pada BNI Syariah KCP Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

R

RENI SETIYANI, 151110001642 (2019) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND SATISFACTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi pada Hotel Palm Beach Bandengan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

RENO ALFIANSYAH, 131110001222 (2019) PENGARUH ORIENTASI PASAR, KUALITAS LAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Study Pada Perusahaan Pengusaha Dekor Pernikahan Di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

RIZKI RISTENDI, 131110001242 (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BUS P.O NEW SHANTIKA JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

ROIS AL AMIN, 131110001066 (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS, DAN POTONGAN HARGA TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Pada Perusahaan Rabbani Cabang Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

ROOS HENDRI NUR WAHYU UTOMO, 171510000372 (2021) ANALISIS SEMIOTIKA PADA IKLAN MINUTE MAID PULPY ORANGE EDISI TAHUN 2020. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

RUKIYANTO, 131110000683 (2018) ANALISIS CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMU HERBAL (Studi Kasus PT. Naturindo Fresh Cabang Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

S

SAYIDAH ROHMATUL UMMAH, 171110002129 (2021) PENGARUH SHOPPING LIFE STYLE, STORE ATMOSPHERE, DAN DISPLAY PRODUCT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Duta Mode Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

SITI ULUMIS SIFAIYA, 141240000324 (2018) PENERAPAN APLIKASI KULINER BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2 SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA PASAR SORE KARANGRANDU. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

SRI ASTUTI, 131110001232 (2018) ANALISIS MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Rumah Makan Ikan Bakar Panjul, Desa Payaman, Kudus). Skripsi thesis, UNISNU.

SURURIN NISA, 141110001441 (2018) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INSTAGRAM (Studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

T

TINA SULISTYOWATI, 141110001317 (2018) ANALISIS PRODUCT ATTRIBUT, PROMOTION DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING PADA KOSMETIK SARI AYU (Studi kasus pada Konsumen Kosmetik di Toko Semoga Jaya Mlonggo). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

V

VINA RAHMAWATI, 141240000346 (2018) PROMO OBJEK WISATA DI KABUPATEN PATI BERBASIS ANDROID. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

W

WINALDHA ANGGIE KRISNANDA, 171110002207 (2021) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT, EMOTIONAL BRANDING, DAN PRICE TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Produk Tupperware Di Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

WUNI NENGRATI, 161420000054 (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI, DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PREFERENSI ANGGOTA MENGGUNAKAN PRODUK KSPPS ARTHA MELATI. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

Y

YETI NUR LALA, 171420000138 (2021) PENGARUH PROMOSI, TINGKAT PENGETAHUAN, DAN TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP PREFERENSI MASYARAKAT MENGGUNAKAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH DI DESA GUYANGAN BNAGSRI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

YUNIAR RAHMAWATI, 141110001481 (2019) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN WEBSITE E-COMMERCE UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK (Studi Kasus Pada Website www.furnitureanakonline.com, www.ukirjepara.com dan www.jeparaheritage.id). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

Z

ZAINUN NADHIFAH, 151420000025 (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK CICIL EMAS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

ZIYAN ROYYANI, 171420000196 (2021) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PRODUK TABUNGAN MABRUR SELAMA PANDEMI COVID-19 (BULAN MARET-OKTOBER) DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG JEPARA PERIODE 2020. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

This list was generated on Thu Jun 30 00:17:16 2022 UTC.