Items where Subject is "332.17 Layanan Bank"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | K | M | N | O | S
Number of items at this level: 6.

D

DELLA SAFIRA, 171420000161 (2021) ANALISIS PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK PENINGKATAN LAYANAN DI PT. PEGADAIAN CABANG SYARIAH PASAR NGABUL JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

K

KAMILATINNI’MAH, 151420000046 (2019) STRATEGI PENGEMBANGAN KUALITAS LAYANAN TABUNGAN DENGAN FASILITAS KARTU ATM GPN PADA BANK BRI SYARIAH KUDUS. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

M

MELA DUWI KHARISMA, 151420000031 (2019) DAMPAK PROGRAM BRANCHLESS BANKING BRI SYARIAH KCP KUDUS TERHADAP INDIVIDU NASABAH DI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

N

NUR KHOLILAH, 151420000051 (2019) PENGARUH PELAYANAN FRONTLINE TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BRISYARIAH KCP KUDUS. Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

O

OLIK SIRA SILVIANI, 131130000021 (2019) PENGARUH LAYANAN, PROMOSI, LOKASI DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KEINGINAN NASABAH MENABUNG DI BNI SYARIAH (Studi Pada BNI Syariah KCP Jepara). Skripsi thesis, UNISNU JEPARA.

S

SAIDATUL ISTIQOMAH, 171420000125 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN ANDROID MOBILE SIMKO DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KSPPS BMT ARTHA MELATI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

This list was generated on Wed Jun 29 13:02:51 2022 UTC.