PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP ASET DAN PROFITABILITAS PERIODE 2017-2019 (Studi Empiris Pada Kspps Bmt Yamamus Tahunan Jepara)

RIKHA KHUSNAYA, 171420000213 (2021) PENGARUH STRATEGI MARKETING MIX TERHADAP ASET DAN PROFITABILITAS PERIODE 2017-2019 (Studi Empiris Pada Kspps Bmt Yamamus Tahunan Jepara). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
171420000213 _COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171420000213_BAB I.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171420000213_BAB II.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171420000213_BAB III.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171420000213_BAB IV.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171420000213_BAB V.pdf - Published Version

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text
171420000213_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
171420000213_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

Marketing Mix merupakan strategi kombinasi yang dilakukan oleh berbagai perusahaan dalam bidang pemasaran. Hampir semua perusahaan melakukan strategi ini guna mencapai tujuan pemasarannya, apalagi dalam kondisi persaingan yang demikian ketat saat ini di KSPPS BMT Yamamus Tahunan Jepara. Untuk menjawab hal tersebut, penulis merumuskan masalah yang pertama, Bagaimana pengaruh strategi marketing mix terhadap aset pada KSPPS BMT Yamamus Tahunan Jepara?. Kedua Bagaimana pengaruh strategi marketing mix terhadap profitabilitas pada KSPPS BMT Yamamus Tahunan Jepara?. Ketiga Bagaimana pengaruh strategi marketing mix terhadap aset dan profitabilitas pada KSPPS BMT Yamamus Jepara?.
Jenis penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif. Untuk mendapatkan data yang valid, penulis menggunakan beberapa data yang dibutuhkan dari kuesioner dan dokumentasi. Sumber data dalam penelitian ini ada dua yaitu sumber data primer dan sumber data sekunder.
Hasil penelitian mengenai strategi marketing mix di KSPPS BMT Yamamus Tahunan Jepara bahwa 1).Dalam pengujian dengan menggunakan uji koefisien korelasi yaitu 0,484, bertanda positif artinya semakin tinggi nilai marketing mix maka nilai aset tinggi pula atau marketing mix berpengaruh terhadap aset. 2).Dalam pengujian dengan menggunakan uji koefisien korelasi yaitu sebesar 0,579 menunjukkan arah korelasi positif, artinya semakin tinggi nilai marketing mix maka nilai profitabilitas tinggi pula atau marketing mix berpengaruh terhadap profitabilitas. 3).Dalam pengujian ini marketing mix berpengaruh terhadap aset dan profitabilitas secara bersamaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing I : Zahrotun Nafisah, Lc., M.H.I. Pembimbing II : Faiqul Hazmi, S.E.I., M.E.Sy.
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Aset, dan Profitabilitas
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.155 Manajemen Pembiayaan, Deviden, Profitabilitas
600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.81 Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Perbankan Syariah
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 13 Dec 2021 06:33
Last Modified: 13 Dec 2021 06:33
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/887

Actions (login required)

View Item View Item