PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada MBA Production)

IKA NASRIKA, 141110001434 (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada MBA Production). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
141110001434_COVER.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001434_BAB I.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001434_BAB II.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001434_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001434_BAB IV.pdf - Published Version

Download (7MB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001434_BAB V.pdf - Published Version

Download (838kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001434_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (590kB) | Preview
[img]
Preview
Text
141110001434_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kepercayaan dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada MBA Production), dengan mengambil sampel responden melalui konsumen dari MBA Production sebanyak 97 responden. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability sampling pengambilan secara acak.
Analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi berganda, alat analisis yang digunakan adalah pengujian validitas, normalitas, asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesis. Variabel independen penelitian ini adalah Citra Merek (X1), Kepercayaan (X2) dan Kepuasan (X3) serta Loyalitas Pelanggan sebagai variabel dependen (Y).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan, variabel Kepercayaan berpengaruh positif dan tidak signifikan, variabel Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada MBA Production). Sedangkan secara simultan variabel Citra Merek, Kepercayaan dan Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,576. Hal tersebut menunjukkan bahwa 57,6% faktor yang mempengaruhi Loyalitas Pelanggan dapat dijelaskan oleh Citra Merek, Kepercayaan dan Kepuasan. Sedangkan sisanya yaitu sebesar 42,4% dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Dr. Samsul Arifin, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan dan Kepuasan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 09 Dec 2021 06:58
Last Modified: 09 Dec 2021 06:58
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/870

Actions (login required)

View Item View Item