PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN, KEMAMPUAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA CV. MANDIRI ABADI JEPARA

MUHAMMAD SYAIFUDDIN MAHMUD, 161110001879 (2020) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN, KEMAMPUAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASIONAL PADA CV. MANDIRI ABADI JEPARA. Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
161110001879_COVER.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001879_BAB I.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001879_BAB II L.pdf - Published Version

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001879_BAB III.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001879_BAB IV.pdf - Published Version

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001879_BAB V.pdf - Published Version

Download (769kB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001879_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (723kB) | Preview
[img]
Preview
Text
161110001879_LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan bisnis Coffee Shop, salah satunya berkembangnya Coffee Shop di Kota Jepara. Coffee Shop merupakan perkembangan bisnis kedai kopi yang sedang tren di masa sekarang dan sudah menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat.

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Word of Mouth, Interior Display dan Product Terhadap Minat Beli Ulang pada Enjang Coffee Jepara, dengan mengambil sampel responden melalui konsumen EnjangCoffee Jepara sebanyak 97 Responden. Jumlah sampel tersebut diambil menggunakan teknik Non Probability Sampling pengambilan secara acak.Variabel Independen penelitian ini adalah Word of Mouth(X1), Interior Display (X2), dan Product (X3) serta Variabel Dependen Minat Beli Ulang (Y).

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Word of Mouth dan Product berpengaruh positif dan signifikan. Sedangkan variabel Interior Display berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dengan Nilai signifikan 0,256 lebih besar dari > 0,025 (α = alpha). Hasil uji secara parsial memiliki nilai t hitung (1,142) lebih kecil dari < t tabel (1,98580). Sedangkan secara simultan Variabel Word of Mouth, Interior Display dan Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Dengan uji statistik F hitung (18,451) lebih besar dari nilai > 2,70 F tabel, dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari < 0,05.
Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini yaitu 0,353. Hal ini berarti kemampuan variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 35,3 % sedangkan sisanya 64,7 % dijelaskan faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : H. Much Imron, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Interior Display, Product, Minat Beli Ulang
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.3 Manajemen Sumber Daya Manusia > 658.306 Manajemen Personalia ( job deskripsi, evaluasi kerja, penilaian kerja)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 06 Dec 2021 02:22
Last Modified: 06 Dec 2021 02:22
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/807

Actions (login required)

View Item View Item