PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Kencana Travel)

FITRIANA ULFA, 161110002035 (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada Kencana Travel). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.

[img]
Preview
Text
1. 161110002035_COVER.pdf - Published Version

Download (452kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. 161110002035_BAB I.pdf - Published Version

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. 161110002035_BAB II.pdf - Published Version

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. 161110002035_BAB III.pdf - Published Version

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. 161110002035_BAB IV.pdf - Published Version

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. 161110002035_BAB V.pdf - Published Version

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. 161110002035_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. 161110002035_LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version

Download (543kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh kemajuan bisnis transportasi di negara ini yang sudah mengalami kemajuan yang begitu pesat. Transportasi merupakan proses pemindahan barang serta manusia dimulai dari tempat asal sampai ke tempat tujuan. Hal ini sejalan dengan semakin ramainya permintaan konsumen untuk menggunakan biro jasa transportasi yang tentu akan membuat banyak bermunculan usaha-usaha biro jasa transportasi.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas, dan Kepercayaan terhadap kepuasan konsumen menggunakan Kencana Travel, dengan mengambil sampel responden melalui konsumen yang sudah pernah menggunakan Kencana Travel sebanyak 96 konsumen. Jumlah sasmpel tersebut diambil menggunakan teknik Nonprobability Sampling dengan metode Accidental sampling. Variabel Independen penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan (X1), Fasilitas (X2) dan Kepercayaan (X3) serta Kepuasan konsumen menggunakan Kencana Travel sebagai Variabel Dependen (Y).
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif sebesar 0,342. Variabel Fasilitas berpengaruh positif sebesar 0,287 dan variabel Kepercayaan berpengaruh positif sebesar 0,229. Sedangkan secara simultan Variabel Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen menggunakan Kencana Travel, dengan hasil uji Fhitung lebih besar dari F tabel yakni sebesar 1,094 > 2,70 dan untuk nilai signifikan sebesar 0,000. Nilai koefisien Determinasi dalam penelitian ini sebesar 45,7%, sedangkan pada sisanya sebesar 54,3% yang dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Bening Kristyassari, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Menggunakan Kencana Travel
Subjects: 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpustakaan Unisnu
Date Deposited: 03 Dec 2021 03:51
Last Modified: 03 Dec 2021 03:51
URI: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/778

Actions (login required)

View Item View Item