MEIDA ADHAWATI KURNIA SARI, 151110001737 (2020) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA DESTINASI DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi pada Pengunjung Telaga Sejuta Akar). Skripsi thesis, UNISNU Jepara.
|
Text
151110001737_COVER.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
151110001737_BAB I.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
151110001737_BAB II.pdf - Published Version Download (6MB) | Preview |
|
|
Text
151110001737_BAB III.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
|
|
Text
151110001737_BAB IV L.pdf - Published Version Download (11MB) | Preview |
|
|
Text
151110001737_BAB V.pdf - Published Version Download (899kB) | Preview |
|
|
Text
151110001737_DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (609kB) | Preview |
|
|
Text
151110001737_LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (3MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini di latar belakangi oleh penurunan pengunjung Telaga Sejuta Akar pada bulan Februari dibandingkan bulan sebelumnya, begitu juga dengan bulan November mengalami penurunan yang sangat signifikan yaitu dari 10.252 pengunjung pada bulan oktober turun menjadi 1020 pengunjung pada bulan November penuruan pengunjung sebesar 91,%, Sehingga Kepuasa Pengunjung menjadi hal pokok yang harus di tingkatkan dan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang baik dalam peningkatan jumlah pengunjung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Citra Desinasi dan Experiential Marketing terhadap Kepuasan Pengunjung pada Telaga Sejuta Akar.
Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Telaga Sejuta Akar sebanyak 96 orang, dan Teknik Pengumpulan Sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik sampling Non Probability Sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling. Sumber data yang diperoleh adalah data primer. Metode analisis yang di gunakan dalam penilitian ini adalah Univariate Regression Analysis dengan menggunakan program SPSS 23 for windows.
Hasil dari penelitian ini adalah variabel Kualitas Layanan berpengaruh positif sebesar 2.461, Citra Destinasi berpengaruh positif sebesar 1.671 dan berpengaruh positif sebesar 5,909 terhadap Kepuasan Pengunjung Telaga Sejuta Akar. Sedangkan secara simultan Kualitas Layanan, Citra Destinasi dan Experiential Marketing secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengunjung dengan nilai signifikan sebesar 0,000.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dr. H. Samsul Arifin, S.E., M.M |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Citra Destinasi, Experiential Marketing. |
Subjects: | 600 Teknologi dan Ilmu-ilmu Terapan > 650 Manajemen Bisnis > 658 Manajemen Umum > 658.8342 Perilaku Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Perpustakaan Unisnu |
Date Deposited: | 03 Dec 2021 03:50 |
Last Modified: | 03 Dec 2021 03:50 |
URI: | http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/776 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |